infoselebb.my.id: Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Tak Mau Ketinggalan Nonton Coldplay - INFO SELEB

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Tak Mau Ketinggalan Nonton Coldplay

Posting Komentar

 

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga ikut menyaksikan konser Coldplay.

Konser Coldplay malam ini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, menjadi momen yang dinanti-nanti banyak orang dari awal tahun 2023 karena menjadi salah satu momen yang sulit dilewatkan.

Tak mau ketinggalan momen tersebut, pasangan selebritas Tanah Air yang sedang naik daun, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga ikut menyaksikan konser Coldplay.

Diketahui, keduanya akan menonton di area festival. Hal tersebut diketahui ketika Aaliyah Massaid menanyakan gerbang festival kepada salah satu petugas.

Sementara Aaliyah Massaid sibuk menanyakan arah gerbang festival kepada petugas, Thariq Halilintar asik meladeni permintaan foto salah satu penggemarnya.

Saat keduanya bergegas pergi ke area festival, awak media sempat meminta waktu untuk wawancara. Namun, keduanya berjalan cepat dan menuju gerbang masuk.

Thariq Halilintar sempat mengutarakan kesulitannya saat mencoba war untuk mendapatkan tiket Coldplay.

"Susah, susah," kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Sementara itu, Aaliyah Massaid mengungkapkan banyak lagu Coldplay yang difavoritkannya sehingga ia menonton konser grup band asal Inggris itu.

"Banyak," ujar Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, antrean masuk gate Festival di konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno mengular. Banyak penonton yang sudah bersiap hendak masuk ke venue terpantau sejak pukul 15.30 WIB.

Pantauan detikcom, penonton yang sudah menunggu gate dibuka tampak duduk di barisan yang dibatasi barikade kuning. Mereka seraya sudah menunggu pintu gate terbuka sejak lama.

detikcom sempat bertanya dengan salah satu penonton. Mereka mengaku sudah menunggu sejak pukul 13.30 WIB.

(ahs/aay)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter