infoselebb.my.id: Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Putri Kedua di Tanggal Cantik - INFO SELEB

Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Putri Kedua di Tanggal Cantik

Posting Komentar


Aurel Hermansyah telah melahirkan anak perempuan keduanya dengan Atta Halilintar pada tanggal cantik, 11 November 2023.

Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar pada tanggal cantik, 11 November 2023. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. 
 
Kabar bahagia datang dari pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tepat pada 11 November 2023, Aurel telah melahirkan anak perempuan keduanya di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda Jakarta. Momen bahagia ini dibagikan lewat Instagram Atta.
 
“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg… Kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual. Terima kasih doa yang tak berhenti buat keluarga kami,” tulis Atta, dalam Instagram story-nya, Sabtu, 11 November 2023. 
 

Foto: Instagram


 
Momen kelahiran anak kedua Aurel dan Atta ini juga tampaknya didampingi oleh orang tua kedua belah pihak. Dalam sejumlah foto yang dibagikan keluarga sang YouTuber, terlihat ada Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan kedua orang tua Atta Halilintar. 
 
“Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah . Syukur tak terhingga,” tulis Ibu Atta dalam unggahan Instagram-nya, @genifaruk. 
 


Doa Banjiri Kolom Komentar
Kebahagiaan yang keluarga Atta rasakan menular kepada artis lain maupun penggemarnya. Mereka membanjiri kolom komentar media sosial Atta dengan doa dan harapan baik untuk sang putri kedua maupun Aurel. 
 
“Selamat der... ponakan baru lagi. Semoga jd anak sholehah, cantik, baik hati juga spt mama nya yaa,” komentar aktor Verrell Bramasta.
 
“Alhamdulillah, congrats bang Atta ka Aurel,” tulis Fuji.
 
“Maasyaallah tabarakallah selamat atas kelahiran putrinya mamanur dan papatta. Mudah-mudahan menjadi asbab keridhoan Allah dan berkah bagi seluruh keluarga aamiin,” kata Inara Rusli. 
 
“Selamat atas kelahiran cucunda ibu… semoga jadi anak sholehah, patuh sm Alloh & orang tua nya..aamiin yaa mujibassailin,” @l14_april.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(WAN)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter