infoselebb.my.id: Potret Transformasi Atta Halilintar, Pernah Nyamar Jadi Gelandangan Kini Family Man - INFO SELEB

Potret Transformasi Atta Halilintar, Pernah Nyamar Jadi Gelandangan Kini Family Man

Posting Komentar


Intip potret transformasi Atta Halilintar yang pernah nyamar jadi gelandangan kini family man.

Sosok Atta Halilintar kini dikenal sebagai artis yang sukses di dunia hiburan. Sejak menjadi Youtuber, penyanyi hingga pengusaha, Atta selalu menjadi sorotan.
Namun tahukah kamu kalo Atta pernah melalui banyak hal sebelum menjadi orang popular seperti sekarang. Melihat kilas balik sosok Atta, ternyata YouTuber ternama ini sempat menuai kontroversi lantaran konten-konten yang dia buat. Tak jarang Atta dihujat karena isi konten prank, hingga pamer kekayaan.
Masa itu pun telah dilewati kakak Thariq Halilintar ini. Atta kini dikenal sebagai family man dan bapak anak dua yang penyayang. Nah, penasaran seperti apa potret transformasi Atta Halilintar dari YouTuber kontroversi hingga bapak dua anak? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023):
1. Cosplay Jadi Gelandangan

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Atta Halilintar pernah menjadi buah bibir usai membuat konten menyamar jadi gelandangan. Tak tanggung-tanggung, Atta mengubah total penampilannya dengan baju compang camping hingga baju dan rambut yang tak terurus. Seperti potret ini, Atta menyamar memakai baju usang dan rambut palsu. Wajahnya pun dirias menjadi kotor layaknya seorang gelandangan.
2. Rambut Warna Warni

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Sebelum menikah, Atta juga sering gonta ganti warna rambut. Di potret ini, Atta terlihat memiliki rambut berwarna biru terang. Gaya rambutnya pun nyaris tak pernah berubah dengan warna terang nan nyentrik.


3. Ikat Kepala Ikonik

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Potret selanjutnya memerlihatkan Atta yang selalu mengenakan ikat kepala ikonik. Atta nampak berpose dengan crewneck abu-abu yang juga senada dengan warna rambutnya. Tak lupa dengan ikat kepala yang menjadi ciri khasnya saat itu.
4. Menikah dengan Aurel Hermansyah

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Nama Atta pun semakin melejit terlebih sejak menikah dengan Aurel Hermansyah. Penampilan Atta pun lebih tone down dengan warna-warna gelap, termasuk merubah warna rambutnya menjadi hitam.


5. Makin kece pascamenikah

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Benar saja, gaya Atta Halilintar pun banyak berubah sejak menikah dan memiliki putri, Ameena Nur Atta. Seperti di potret ini, Atta nampak kece dengan kaus berwarna krem yang dipadukan cardigan hitam. Atta juga mulai menata rapi dan menggelapkan warna rambutnya.
6. Bapak dua anak

Potret transformasi Atta Halilintar. (Foto: instagram)


Kini, Atta Halilintar pun dikenal sebagai family man dan bapak dua anak. Atta pun semakin berwibawa sebagai sosok ayah yang penyayang bagi kedua putrinya, Ameena dan Azura.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter