infoselebb.my.id: Ngaku Sudah Banyak Zikir dan Ngaji Ashanty Kini Ingin Rukiah, Ada Apa? - INFO SELEB

Ngaku Sudah Banyak Zikir dan Ngaji Ashanty Kini Ingin Rukiah, Ada Apa?

Posting Komentar


Ashanty mengaku ingin mencoba melakukan rukiah gara-gara menderita hal ini.

Ashanty mengungkap penderitaan yang dialaminya lantaran mengalami kesulitan tidur nyenyak. Istri Anang Hermansyah itu pun meminta bantuan kepada para pengikutnya di media sosial untuk mendapatkan informasi mengatasi permasalahannya.

Salah satu netizen pun memberikan saran agar Ashanty mendekatkan diri kepada Tuhan agar dirinya lebih nyaman dalam menjalani kehidupannya. Jika beragam terapi hingga suplemen tak bisa membantunya, netizen menyarankan agar Ashanty lebih banyak berzikir.

"Banyak berzikir bun nanti lelahnya hati dan badan jadi hilang dan agak berkurang pikiran dunia," ujar salah satu netizen dikutip dari unggahan Instagram stories Ashanty, Minggu (12/11/2023).

Ashanty menyebut jika dirinya telah mencoba untuk memperbanyak mengaji dan dzikir. Tetap saja hasilnya nihil.

"Udah pasti ini yang paling pertama aku lakukan.. mulai dari ngaji sampai zikir terus tapi tetep tambah melek," kata Ashanty.

Netizen lain pun menyarankan agar Ashanty mencoba metode rukiah, di mana merupakan praktik pengobatan dengan ayat Al-Quran dan doa-doa. Ashanty pun mulai tertarik untuk mencobanya lantaran menjadi salah satu metode yang belum pernah dilakukannya. Dia pun menanyakan lebih lanjut terkait informasi mengenai rukiah sekaligus efek yang dirasakan ketika melakukannya.

"Ini satu hal yang belum pernah aku coba sihh... tapi karena puluhan comment suruh coba ini. Apa punya info yang bagus di mana? Dan sakit nggak?" tanya Ashanty.

Beberapa waktu lalu, Ashanty memang sempat menjelaskan jika dirinya mengalami insomnia cukup parah hingga tak bisa tidur selama 10 hari. Hal ini disampaikannya kepada Denny Sumargo melalui konten podcast. Meski telah menutup matanya dan berusaha keras untuk tidur, usahanya itu selalu nihil. Matanya hanya terpejam tapi dirinya dalam kondisi sadar.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter