infoselebb.my.id: Momen Pertama Kali Anak Kedua Diperlihatkan, Atta-Aurel Jelaskan Arti Namanya - INFO SELEB

Momen Pertama Kali Anak Kedua Diperlihatkan, Atta-Aurel Jelaskan Arti Namanya

Posting Komentar

 

Nama lengkap dan artinya dari anak kedua pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lahir pada 11 November 2023 di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Hari ini mereka merilis nama anak keduanya itu.

Nama dari bayi perempuan itu adalah Azzura Humaira Nur Atta yang didapatkan setelah berdiskusi dengan keluarga besarnya.

Nama Azzura pun dijelaskan oleh Atta berarti langit yang biru. Keluarga mengharapkan Azzura bisa menjadi penyejuk dalam keluarga mereka.

"Azzura itu langit yang biru semoga dia jadi penyejuk yang adem di keluarga.

"Azzura di zaman dulunya nama istrinya Nabi Syits anaknya Nabi Adam. Nabi Syits ini Nabi kedua, Azzura ini banyak melahirkan keturunan yang baik," jelas Atta Halilintar dikutip dari tayangan di Trans 7, Selasa (14/11/2023).

Sementara itu Humaira menggambarkan kulit dari anak kedua Atta dan Aurel yang berwarna kemerahan. Atta menyebut, sampai hari ini kulit anak keduanya masih kemerahan.

"Humaira kulitnya kemerah-merahan dari baru lahir sampai sekarang masih merah dan juga panggilan istrinya Rasullah idola saya, saya mau menyelipkan nama Siti Aisyah panggilannya Humaira," jelas Atta.

"Nur itu cahaya melanjutkan nama mamanya dari kakeknya, saya selalu selipin nama ibunya," panjut Atta.

Kemudian arti nama Atta untuk putri kedua itu lantaran disisipkan oleh sang kakek. Nama Atta juga memiliki arti leadership dan bijaksana.

"Atta itu nama dari bapak saya yang sempurna kejadiannya. Attanya aja kalau aku cari leadership, bijaksana. Ada doa dari orang tua Mama Nur dan Mama aku, doa dari nenek-neneknya," jelas Atta.

Selain itu Atta Halilintar dah Aurel Hermansyah juga sempat memperlihatkan wajah anak keduanya itu. Ketika itu mereka juga langsung berlomba memirip-miripkan wajah sang bayi dengan muka mereka.

"Sudah pasti mirip kakeknya," sahut Anang Hermansyah.

"Dia (Anang) mah semuanya disebut mirip sama dia," sahut Ashanty, istri Anang Hermansyah.

(pig/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter