infoselebb.my.id: Menanti Nama dan Wajah Anak Kedua Aurel Hermansyah - INFO SELEB

Menanti Nama dan Wajah Anak Kedua Aurel Hermansyah

Posting Komentar

 

Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di tanggal cantik yakni 11 November 2023.

Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua di tanggal cantik yakni 11 November 2023. Dengan ditemani 5 orang tua, keluarga besar Aurel dan Atta Halilintar kumpul bersama di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sejak akhir pekan lalu.

Kris Dayanti mengatakan nama cucunya masih dirahasiakan oleh keluarga besarnya. Menurut keterangannya, namanya nanti diumumkan.

"Nama nanti biar keluarga besar yang sampaikan," tutur Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat.

Kris Dayanti juga mengatakan pemilihan tanggal cantik karena sebelumnya Ameena, anak pertama dari Aurel lahir di tanggal cantik juga.

"Kalau tanggal cantik mungkin karena kakaknya tanggal 22 bulan 2 tahun 2022. Jadi mungkin disamakan 11 bulan 11. Itu aja," ujar Kris Dayanti.

Kris Dayanti juga menjelaskan bahwa zodiak cucu keduanya itu sama dengan sang ayah, Atta Halilintar. Ia pun turut bahagia dengan hal itu.

"Tanggal cantik mungkin memang kalau bintangnya sama kayak ayahnya ya," jelas Kris Dayanti lagi.

Kini Aurel sudah siuman pascaoperasi caesar. Ia juga sudah mulai berjalan dan berkegiatan sendiri namun tetap dalam pengawasan keluarga dan perawat di rumah sakit tersebut.

Jelang operasi caesar, Atta Halilintar dan Aurel ditemani oleh lima orang tua yakni dari Kris Dayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, dan kedua orang tua Atta Halilintar.

Momen tersebut terlihat dalam Instagram ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Lenggogeni Faruk Halilintar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

Sampai saat ini baik dari perwakilan keluarga Atta Halilintar belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Atta Halilintar memberikan informasi lewat media sosialnya.

"Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg, kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya Aurel Hermansyah sudah melahirkan anak pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir di tanggal cantik, 22-2-2022.

(tia/wes)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter