infoselebb.my.id: Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Perempuan Keduanya Hari Ini: Bismillah, Senang Karena Ini Keinginan Aurel - INFO SELEB

Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Perempuan Keduanya Hari Ini: Bismillah, Senang Karena Ini Keinginan Aurel

Posting Komentar


Aurel Hermansyah akhrinya melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu, 11 November 2023. Krisdayanti selaku Ibunda Aurel turut hadir menemaninya dari pra-persalinan hingga pasca-persalinan.

Kabar bahagia datang dari pasangan romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu ini, 11 November 2023, di Jakarta.

Dalam unggahan Lenggogeni Faruk Halilintar melalui akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu (11/11/2023), Atta terlihat telah menggendong anak keduanya dengan senyum yang terlihat dibalik masker medisnya.

Keluarga dari Atta dan Aurel pun turut hadir dan berkumpul jelang persalinan Aurel, tak sabar untuk bertemu dengan adik dari Ameena Hanna Nur Atta.

Salah satu anggota keluarga yang hadir adalah ibunda dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Istri dari Raul Lemos ini terlihat telah berada di rumah sakit untuk menemani Aurel selama proses melahirkan.

Berada di Rumah Sakit Sejak Pagi

Perbesar

Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel Hermansyah melakukan foto bersama dengan Aurel sebelum memasuki ruang bersalin dengan Atta Halilintar. (Instagram/ashanty_ash)

Memantau dari Instastory milik ibunda Atta, Geni Faruk (11/11/2023), Krisdayanti terlihat dengan anggota keluarga lainnya seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel Hermansyah telah berada di rumah sakit sejak pagi.

Mereka terlihat berfoto bersama dengan Aurel sebelum Aurel memasuki ruangan operasi untuk menjalankan proses persalinan.

Perasaan Senang dan Deg-Degan Menunggu Kelahiran Adik Ameena

Perbesar

Krisdayanti & Geni Faruk merasakan perasaan campur aduk menjelang kehadiran adik Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/genifaruk)

Krisdayanti mengaku perasaannya campur aduk menjelang kelahiran anak kedua dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut. Hal ini dijelaskan melalui Instastory Geni Faruk yang mengatakan bahwa dirinya juga merasakan deg-degan menunggu kelahiran adiknya Ameena.

"Bismillah.. Seneng karena ini adalah keinginan dari Aurel," ucap Krisdayanti pada hari Sabtu (11/11/2023).

Penantian yang Manis

Perbesar

Krisdayanti turut hadir saat Aurel melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu, 11 November 2023. (Instagram/genifaruk)

Dan pada hari ini, tepat pada tanggal cantik 11-11-2023, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan lancar dan ditemani oleh anggota keluarganya. Kelahiran anak keduanya ini merupakan kali kedua dirinya melahirkan di tanggal cantik setelah Ameena yang lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

Potret Aaliyah Massaid Ikut Kumpul Bareng Geng Mamayu, Dekat dengan Sahabat Aurel

(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter