infoselebb.my.id: Kompak! Begini Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Temani Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua - INFO SELEB

Kompak! Begini Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Temani Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua

Posting Komentar


Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kompak dampingi di RS.

Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya hari ini, pada Sabtu (11/11/2023) pagi. Di momen spesial ini, Aurel pun didampingi keluarga dan orang-orang terdekat.

Tak terkecuali sang sahabat, Aaliyah Massaid. Tidak sendirian tentunya, Aaliyah menemani Aurel jelang persalinan bersama sang kekasih, Thariq Halilintar.

Hal itu diketahui dari postingan di Instagram sejak Jumat (10/11/2023) malam. Terlihat, pasangan Aaliyah dan Thariq ini menemani Aurel di rumah sakit.

Momen itu pun dibagikan Aaliyah di Instagramnya. Dia mengunggah potret dirinya yang sedang tersenyum sumringah di samping Aurel yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Dia juga memberikan doa dan dukungan agar persalinan sahabatnya itu berjalan lancar. "Masha Allah tabarakallah. Semangat sengkuuww," kata Aaliyah dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (11/11/2022).

Begitu pula Thariq yang membagikan potret bersama sang kakak ipar. Dia turut mendoakan agar proses persalinan Aurel berjalan lancar.

"Kaka sayangg semogaa semua lancarr yaaa," tulis Thariq Halilintar.

Aaliyah dan Thariq juga terlihat menemani putri Aurel, Ameena Hanna Nur Atta yang juga sudah berada di rumah sakit. Mereka membagikan video tingkah polah Ameena yang begitu menggemaskan.

Selain Aaliyah dan Thariq, terlihat pula kedua ibunda Aurel, Kris Dayanti dan Ashanty yang sudah berada di rumah sakit. Mereka selalu kompak mendampingi Aurel.

Begitu pula ayah dan adik Aurel, Anang dan Azriel Hermansyah yang bersama-sama Ashanty, Kris Dayanti dan Azriel tampak menemani Aurel ke ruang operasi untuk menjalani proses persalinan.

Selain itu, ada juga ayah dan ibu Atta Halilintar. Ibu mertua Aurel Hermansyah, Geni Faruk, bahkan membagikan momen saat sang putra menggendong cucu keduanya.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," kata Geni Faruk di Instagram pribadinya, Sabtu (11/11/2023).


Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter