infoselebb.my.id: Kata Orang Tua soal Mayang dan Fuji Foto Bareng di Makam Vanessa Angel - INFO SELEB

Kata Orang Tua soal Mayang dan Fuji Foto Bareng di Makam Vanessa Angel

Posting Komentar


Orang tua bilang begini soal foto Mayang dan Fuji di makam Vanessa Angel.

Akhir pekan kemarin, Mayang dan Fuji terlihat foto bersama saat bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen keduanya foto bersama itu menjadi viral.

Orang tua Fuji, Faisal dan Dewi angkat bicara mengenai kedekatan Mayang dan Fuji ini. Faisal mengatakan itu adalah hal yang bagus.

"Ya nggak apa-apa bagus saja," kata Faisal saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Faisal mengatakan sebenarnya sangat ingin Mayang dan Fuji menjalin silaturahmi. Karena menurut Faisal, Mayang dan Fuji memang tidak ada masalah pribadi.

"Kalau saya sebagai orang tua maunya ya akur ya, menjalin kedekatan karena mereka juga sebenarnya nggak ada masalah kan," sambung Faisal.

Faisal dan Dewi juga senang saat melihat Mayang dan Fuji bisa foto bersama. Meski banyak netizen yang memberikan komentar miring soal foto kebersamaan itu.

"Ya netizen kan gitu deh ya. Biarkan saja mau ngomong apa netizennya namanya anak muda kan pasti pelan-pelan nanti bisa dekat ya," paparnya lagi.

"Kan mereka juga sama-sama tantenya Gala, sama-sama menyayangi Gala jadi saya mengharapkan sekali sebenarnya kalau mereka itu akur sih," kata Faisal lagi.

Apa yang dibilang Faisal juga disambut baik Dewi selaku ibu Fuji.

"(Senang) lihatnya. Kan mereka mungkin ketemu ya di makam waktu hari itu. Kalau kita kan datangnya pagi, Fuji itu sebenarnya janjian sama kedua kakaknya cuma nggak bisa yang satu masih syuting yang satu masih ada pekerjaan juga. Jadi mungkin ketemu (Mayang dan Doddy Sudrajat) di makam," terang Dewi.

(wes/pus)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter