infoselebb.my.id: Fuji An Baru Pulang dari Eropa Langsung Gas Nonton Tinju: Masih Jetlag! - INFO SELEB

Fuji An Baru Pulang dari Eropa Langsung Gas Nonton Tinju: Masih Jetlag!

Posting Komentar


Fuji menghabiskan dua minggu berkeliling Eropa dan kini sudah kembali ke Tanah Air. Setelah itu dia langsung gaspol nonton pertandingan tinju.

Fuji An baru saja pulang liburan dari Eropa. Dia menghabiskan dua minggu berkeliling Eropa dan kini sudah kembali ke Tanah Air. Setelah itu dia langsung gaspol nonton pertandingan tinju.

"Masih jetlag nih kak!" kata Fuji An saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023) malam.

"Aku baru landing jam 4 sore tadi (langsung ke sini) jadi sebenarnya masih agak jetlag," lanjut Fuji An.

Mantan Thariq Halilintar itu memaksakan dirinya untuk datang menghadiri pertandingan tinju selebritas malam itu untuk memberikan dukungan kepada Lula Lahfah. Dalam pertandingan tersebut Lula Lahfah dijadwalkan bertanding melawan Adhisty Zara.

Pertandingan tinju yang sama juga jadi ajang adu kekuatan El Rumi dan Jefri Nichol. Pertandingan yang beberapa pekan terakhir dinantikan dan banyak dibicarakan.

"Aku dukung Kak Lula. (Sebenarnya) beginiannya aku nggak paham. Aku doakan kak Lula menang," seloroh Fuji.

Menyoal liburannya di Eropa, Fuji mengaku sangat bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan maksimal di sana. Dia hanya menceritakan singkat perihal liburan tersebut sambil tersenyum.

"Liburan kemarin seru banget," tutupnya.

(aay/pus)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter