infoselebb.my.id: Dukungan Ibu soal Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Dukungan Ibu soal Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Posting Komentar


Ibunda Thariq Halilintar bicara soal hubungan anaknya dengan Aaliyah Massaid.

Hubungan asmara antar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang hangat dibicarakan oleh publik. Keduanya memang belum mempublikasikan soal hubungan mereka. Namun, disebut-sebut keduanya sudah resmi berpacaran.

Menanggapi kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Lenggogeni Faruk selaku ibu Thariq Halilintar memang tak banyak menanggapi hubungan tersebut. Namun, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya, Umi pasti doakan yang terbaik," kata Lenggogeni Faruk saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga ada campur tangan dari kakak ipar Thariq Halilintar, yaitu Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu memang merupakan sahabat Aaliyah sejak keduanya duduk di bangku SMP.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sering terlihat bersama dalam sebuah acara. Bukan sekedar bersama, mereka berdua juga terlihat sangat dekat satu sama lain ketika pergi bersama.

Terbaru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga menonton konser Coldplay bersamaan. Keduanya datang sambil memakai pakaian couple yakni kaos hitam dan celana cokelat.

Kemarin, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid juga datang ke ulang tahun Atta Halilintar.

(ahs/wes)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter