infoselebb.my.id: Doa Ibunda untuk Atta Halilintar di Ulang Tahun ke-29 - INFO SELEB

Doa Ibunda untuk Atta Halilintar di Ulang Tahun ke-29

Posting Komentar


Atta Halilintar tengah berbahagia karena baru saja berulang tahun yang ke-29. Momen perayaan ulang tahun itu semakin spesial karena dihadiri keluarga besarnya.

Atta Halilintar tengah berbahagia karena ia baru saja berulang tahun yang ke-29. Momen perayaan ulang tahun itu semakin spesial karena dihadiri keluarga besarnya, yaitu Gen Halilintar dan The Hermansyah.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk melihat putranya semakin terlihat aura kebapakannya. Apalagi ia baru saja dikaruniai anak kedua, Azura Humaira Nur Atta.

"Atta terlihat semakin kebapakan, makin wiseman. Udah punya anak dua juga, semakin kebapakan aja itu," kata Lenggogeni Faruk saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Diketahui, Gen Halilintar juga memberikan kejutan pada putra sulungnya itu di hari ulang tahunnya. Meskipun sudah tak tinggal bersama, Atta Halilintar selalu menjadi perhatian keluarga besar.

"Iya dong, anakku selalu dalam perhatian kita, momen-momen itu tidak akan terlupakan," tutur Lenggogeni Faruk.

Tak lupa, Lenggogeni Faruk juga memanjatkan doa untuk Atta Halilintar yang baru saja beranjak usia 29 tahun.

"Semoga menjadi sebaik-baiknya pria yang berjaya, sukses dunia akhirat, selalu tidak lupa membawa istri, anak-anak, dan keluarga besarnya untuk selalu stay connected," harap Lenggogeni Faruk.

(ahs/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter