infoselebb.my.id: Beri Ucapan Ultah ke Atta Halilintar, Aaliyah Massaid Pamer Momen Double Date dengan Thariq - INFO SELEB

Beri Ucapan Ultah ke Atta Halilintar, Aaliyah Massaid Pamer Momen Double Date dengan Thariq

Posting Komentar


Beri ucapan ulang tahun ke Atta, Aaliyah Massaid pamer momen double date dengan Thariq Halilintar dan Aurel Hermansyah.

YouTuber Atta Halilintar tengah merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, Senin (20/11/2023). Suami Aurel Hermansyah ini genap berusia 29 tahun.

Di hari spesial ini, Atta pun mendapatkan kejutan sederhana dan hangat dari sang istri tercinta. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya @aurelie.hermansyah.

Melalui akun tersebut, ibu dua orang anak tersebut mengunggah momen merayakan ulang tahun sang suami secara sederhana di kediaman pribadinya dengan membawakan kue beserta lilin.

Atta pun mendapat ucapan ulang tahun dari keluarga serta rekan-rekannya. Salah satunya adalah Aaliyah Massaid, sahabat Aurel yang saat ini tengah dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara dengan adik Atta, Thariq Halilintar.

Aaliyah mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang makan bersama Atta, Aurel dan Thariq. Aaliyah tampak duduk di sebelah Thariq dengan Atta dan Aurel yang berada dihadapannya.

Mereka berempat tampak akrab layaknya dua sejoli yang sedang double date.  "Happy birthdayyy bang Attaa!! @attahalilintar," tulis Aaliyah dalam keterangan Instagram storiesnya, Senin (20/11/2023).

Menilik dari beberapa unggahan Instagram Story Aaliyah, foto makan bersama itu tampaknya bukan momen yang terjadi hari ini. Sebab, Aaliyah sedang menghadiri sebuah acara di Surabaya.

Melihat ucapan dari putri Reza Artamevia itu, Atta hanya membalasnya dengan emoji kedua tangan yang disatukan sebagai simbol ucapan terima kasih.

Momen ulang tahun anak sulung dari sebelas bersaudara terasa istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Atta mendapat kado terindah dengan lahirnya putri keduanya Azura Humaira Nur Atta yang lahir beberapa hari lalu.


Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter