infoselebb.my.id: Aurel Hermansyah Sungkem ke Orang Tua Sebelum Melahirkan Anak Kedua - INFO SELEB

Aurel Hermansyah Sungkem ke Orang Tua Sebelum Melahirkan Anak Kedua

Posting Komentar


Kata Kris Dayanti soal Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan.

Aurel Hermansyah melakukan sungkeman kepada orang tua sebelum melahirkan anak kedua. Hal ini disampaikan Kris Dayanti yang tengah menunggu sang putri di rumah sakit.

Pada momen sungkeman, Aurel minta dukungan semua orang-orang terdekatnya. Ia juga minta untuk selalu didoakan dan diberikan kelancaran pada proses melahirkannya kali ini.

"Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena, mungkin sudah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan juga kamar operasi, suasananya gimana mungkin sedikit tegang," ujar Kris Dayanti di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023) malam.

"Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi kita sudah standby semua menuju kamar operasi jadi kita rasain deg-degannya," lanjutnya.

Kris Dayanti melihat putrinya sudah lebih kuat dalam mempersiapkan diri menuju persalinan. Ia merasa Aurel banyak belajar dari pengalaman melahirkan Ameena.

Hal ini juga berlaku pada Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah yang dinilai lebih sigap menemani sang istri. Meski begitu, keduanya tetap meminta doa yang terbaik sebelum masuk ruang operasi.

"Saya rasa mereka juga sudah punya kemandirian dan kepercayaan diri untuk lebih confidence karena sudah pernah ada pengalaman pertama," tutur perempuan yang biasa disapa KD tersebut.

"Tapi dari mulai 04.45 WIB masuk, 05.30 WIB kita sudah dikabarin bayinya sudah lahir alhamdulillah," sambungnya.

(pig/wes)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter