infoselebb.my.id: Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua, Atta Halilintar Bongkar Reaksi Gemas Ameena - INFO SELEB

Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua, Atta Halilintar Bongkar Reaksi Gemas Ameena

Posting Komentar


Aurel Hermansyah lahiran anak kedua, begini reaksi gemas Ameena saat tahu sudah punya adik.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berbahagia. Sebab, Aurel baru saja melahirkan anak keduanya tepat di tanggal cantik, pada Sabtu (11/11/2023).

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan oleh ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Geni Faruk bersama sang suami, beserta keluarga Aurel, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Kris Dayanti, berpose mengapit Atta.

Suami Aurel tersebut terlihat menggendong bayi kecil yang ditutupi kain berwarna kuning. Beberapa unggahan dari adik-adik Atta pun memperlihatkan momen saat Atta selalu mendekap putrinya.

Melihat Atta selalu menggendong putri keduanya, ternyata membuat putri sulungnya, Ameena, cemburu. Atta pun berusaha membagi perhatiannya dengan menidurkan buah hati pertamanya.

Dia membagikan foto saat Ameena tertidur pulas di sebelahnya. Atta mengaku melihat gelagat sang putri sulungnya itu yang meminta perhatian darinya saat dia sedang menggendong anak kedua yang baru lahir.

"Boboin anak pertama dulu, minta perhatian karna gendong adek terus," kata Atta dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu.

Sebagai informasi, di awal tahun 2022 tepatnya di tanggal cantik 22 - 2 - 2022, Aurel Hermansyah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan pertamanya pada 22 Februari 2022 di RS Bunda, Jakarta Pusat. Putri Aurel dan Atta Halilintar tersebut diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Kini, anak keduanya yang belum diketahui namanya tersebut, juga lahir di tanggal cantik. "11-11-23 Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami," kata Atta Halilintar di postingan terbaru Instagramnya.


Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter