infoselebb.my.id: Atta Halilintar Sebut Banyak yang Melahirkan di Tanggal Cantik 11-11: Ternyata Bukan Cuma Diskon - INFO SELEB

Atta Halilintar Sebut Banyak yang Melahirkan di Tanggal Cantik 11-11: Ternyata Bukan Cuma Diskon

Posting Komentar


Atta Halilintar tak pernah merencanakan anak keduanya lahir di tanggal cantik.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di tanggal cantik 11 November 2023, yang jika ditulis dengan angka menjadi 11-11-2023.

Atta Halilintar tak pernah merencanakan anak keduanya lahir di tanggal cantik. Kebetulan Hari Perkiraan Lahir (HPL) anaknya memang sudah dekat. Sehingga tak ada salahnya lahir di tanggal itu, mengingat Aurel menjalani proses persalinan melalui operasi caesar.

"Memang HPL-nya sudah dekat-dekat, terus kebetulan pas tanggal cantik, ya sekalian aja. Karena kelahiran anak kedua ini belum bisa normal juga," ujar Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

"Ini juga maunya hamilnya nanti, dijeda 2 sampai 3 tahun. Makanya pas Aurel kasih tau ke dokter, 'dok saya hamil', ngasih taunya kayak kok hamil. Lah, alhamdulillah dong," sambung Atta Halilintar.

Tidak Sedikit

Perbesar

Atta pun menyimpan ari-ari Ameena di kulkas. Selama tiga hari, Ameena pun kedinginan, rewel, dan nagis terus. [Foto: Youtube/AH dan instagram.com/aurelie.hermansyah]

Bukan hanya Atta dan Aurel, faktanya tidak sedikit yang melahirkan anak tanggal cantik 11-11-2023. Salah satunya Denise Chariesta, yang dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Saking banyaknya, banyak yang melahirkan di tanggal sama menandai Atta di akun media sosialnya. Atta melontarkan canda, ternyata 11-11 bukan hanya diburu karena sering digelar momen promo, tetapi juga untuk melahirkan.

"Banyak yang ngetag saya ketika lahiran anak di tangga 11-11 ini banyak yang bareng sama anakku. Terhyata bukan cuman tanggal diskon tapi diincer untuk tanggal lahiran," ceplos Atta.

Masing-Masing

Perbesar

Tak ingin kejadian tersebut berulang lagi, Atta pun ingin segera mengubar ari-ari anak keduanya. Ia ingin mengubur ari-ari itu di rumah barunya. [Foto: Youtube/AH dan instagram.com/aurelie.hermansyah]

Atta mengatakan, setiap orang tua memiliki cara masing-masing dalam mencurahkan kasih sayangnya kepada anak. Semisal memilihkan tanggal cantik untuk momen kelahirannya

"Setiap orang tua punya cara masing-masing memberikan kasih sayang ke anak, sampai tanggal lahir pun dipikirkan," katanya.

Belum Umumkan Nama

Anak kedua Atta Halilintar dan Aurel lahir pada Sabtu, 11 November 2023 pukul 05.30 WIB melalui operasi caesar. Tapi, sementara ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama buah hati mereka.

Pemotretan Gen Halilintar ala Geng Mafia Ini Kece, Keberadaan Aurel Dipertanyakan

(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter