infoselebb.my.id: Ashanty Bicara Kondisi Kesehatannya Saat Ini - INFO SELEB

Ashanty Bicara Kondisi Kesehatannya Saat Ini

Posting Komentar


Ashanty mengalami insomnia. Saat ini juga tengah batuk dan flu sehingga belum berani lagi bertemu dengan Ameena dan Azura.

Ashanty bicara kondisi kesehatannya saat ini. Dia mengaku sedang mengalami insomnia.

Ibu dua anak itu mengatakan belakangan ini tengah mengalami masalah kesulitan tidur. Namun, Ashanty bersyukur tidak ada rasa sakit yang dia keluhkan dari tubuhnya.

"Iya aku memang lagi ada masalah insomnia. Kalau sakit nggak, alhamdulillah sehat. Cuma masalahnya nggak bisa tidur saja sih," kata Ashanty ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023).

Ashanty juga menjelaskan dirinya masih mengonsumsi obat tertentu. Diketahui Ashanty mengidap autoimun sejak beberapa tahun.

"Kan aku memang minum obat," ucapnya.

Meski penyakit yang diidapnya tak kambuh, Ashanty mengatakan dirinya juga sedang batuk. Oleh karena itu, Ashanty sampai tak berani bertemu dengan cucu-cucunya, Ameena dan Azura.

"Aku belum sempat ketemu lagi (Azura) karena aku lagi batuk. Aku nggak mau sampai dia kena, kan kalau bayi rentan banget. Jadi aku bilang sama Kakak, 'Bunda sembuhin dulu batuk sama flunya'," cerita Ashanty.

Ashanty tak tahu tertular batuk dan flu dari mana. Kondisi batuk dan flu, membuat Ashanty untuk sementara waktu tak bertemu dulu dengan Azura dan Ameena.

"Karena habis pulang dari rumah sakit Kakak mungkin aku dapat dari mana (tertular batuk dan flu) nggak tahu, aku flu, batuk atau di luaran ketemu orang lagi, aku nggak tahulah. Dan kalau ketemu baby takut ketularan. Kata Kakak, 'Pakai masker', aku bilang, 'Nggak, jangan'," tegasnya.

Selain autoimun, Ashanty juga mengidap sakit polip. Pada Februari 2023, Ashanty juga baru menjalani operasi untuk sinusitis yang diidapnya.

Setelah operasi, Ashanty mengaku lega karena bisa mencium. Meski begitu dia tetap harus menjalani terapi untuk melihat perkembangan dari kesehatannya indra penciumannya itu.

(pus/tia)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter