infoselebb.my.id: Alasan di Balik Aurel Melahirkan di 11-11 hingga Inisial Nama Anak AH - INFO SELEB

Alasan di Balik Aurel Melahirkan di 11-11 hingga Inisial Nama Anak AH

Posting Komentar


Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah punya dua anak yang lahir di tanggal cantik dan inisial nama yang sama, AH.

Aurel Hermansyah melahirkan putri keduanya pada Sabtu (11/11/2023) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ia melahirkan dengan menempuh operasi caesar.

Atta Halilintar mengungkapkan tanggal lahir putri keduanya sengaja dipilih karena bertepatan dengan tanggal cantik, yaitu 11-11 atau 11 November.

"Emang HPL (hari perkiraan lahir) di deket-deket ini, terus pas ada tanggal cantik ya. Ya sudah di tanggal cantik aja," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (13/11/2023).

Atta Halilintar mengatakan tanggal lahir kedua anaknya memang unik. Ameena Hanna Nur Atta Halilintar, putri pertama mereka, juga lahir di tanggal cantik, yaitu 22-2 atau 22 Februari 2022.

"Kan kakaknya 22-2 terus ini adiknya 11-11 ya, jadi unik saja," ungkap Atta Halilintar.

Kelahiran putri kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang turut memberikan selamat dan mendoakan kesehatan Aurel Hermansyah dan putrinya yang lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Bahkan, Atta Halilintar juga mendapat kabar terkait tanggal kelahiran cantik yang kerap diperingati sebagai tanggal diskon belanja online.

"Banyak yang nge-tag saya ketika lahiran anak di tanggal 11-11 ini, banyak yang bareng sama anakku. Terhyata bukan cuman tanggal diskon tapi diincer tanggal lahiran," pungkas Atta Halilintar.

Hingga saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama anak keduanya. Pilihan nama sudah dikantongi, tapi belum disepakati.

"Namanya ada dua pilihan tinggal disepakati," ungkapnya.

"Namanya anak perempuan dari bapaknya, tapi aku tetap diskusi sama kakek, nenek, dan ibunya," tambahnya.

Yang menarik, nama setiap orang di keluarga ini punya inisial AH. Hal tersebut juga akan berlaku untuk anggota keluarga barunya.

"Inisialnya tetap A dan nama keduanya dari H. Indonesia ini kan sukunya beragam jadi mungkin nanti suku katanya akan panjang ya," pungkas Atta Halilintar.

(fbr/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter