infoselebb.my.id: 5 Kisah Artis Pernah Susah, Nomor 3 Mengais Sampah karena Kelaparan - INFO SELEB

5 Kisah Artis Pernah Susah, Nomor 3 Mengais Sampah karena Kelaparan

Posting Komentar


Sedih kisah artis pernah susah sempat mengais sampah mencari makanan karena lapar.

Kisah artis pernah susah tak banyak yang tahu. Bahkan dahulu saking susahnya para artis ini sempat merasakan hidup menumpang hingga tinggal di garasi rumah orang lain.
Ya kisah sukses artis yang kini terlihat ternyata tak mudah mendapatkannya. Sebelum terkenal dan sukses, mereka lebih dulu melewati banyak rintangan. Mereka pun rela numpang makan dan tidur di rumah teman sebelum jadi terkenal. 
Untungnya semua kesusahan itu berhasil dilewati. Para artis yang dulu hidup susah kini bisa menikmati hidup lebih layak dengan hasil kerja keras mereka. Penasaran seperti apa kisah mereka? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber:

Kisah artis pernah susah:
1. Soimah

Kisah artis pernah susah ada Soimah. Melalui kanal YouTube RANS Entertainment pada 2018 silam, Soimah menceritakan bagaimana dia harus gali lubang tutup lubang untuk modal pergi ke Jakarta. Kala itu, dia belum memiliki rumah, dan memilih untuk numpang tidur di garasi orang selama tiga bulan. Artis asal Yogyakarta itu bersyukur karena banyak orang yang baik kepadanya saat tinggal di Jakarta. Bersama sang suami, mereka berdua berjuang hidup di Ibu Kota. Siapa sangka kini Soimah punya rumah mewah seperti istana keraton di Yogyakarta.


2. Inul Daratista

Kisah artis pernah susah. (Foto: instagram)


Penyanyi dangdut bernama asli Ainur Rokhimah atau Inul pernah hidup susah. Dia pernah menjadi penjual kacang, nasi bungkus, hingga rokok. Inul juga rela menjadi buruh cuci baju, tukang es keliling, bahkan jualan rokok. Sungguh sangat luar biasa perjalanan Inul hingga akhirnya sukses dan menjadi penyanyi dangdut kaya. Kini Inul sudah memiliki rumah mewah di daerah Pondok Indah.


3. Denny Sumargo

Kisah artis pernah susah salah satunya Denny Sumargo. Sebelum menjadi terkenal Denny muda harus melalui banyak cobaan hidup. Dia bahkan sempat ketahuan mencuri di sebuah supermarket dan kemudian diusir oleh sang pemilik. Dia pun terpaksa tinggal di jalanan. Denny juga pernah kelaparan hebat dan berhenti di sebuah rumah besar. Dia terpaksa memakan biskuit yang berasal dari bak sampah rumah tersebut.


4. Zaskia Gotik

Kisah artis pernah susah. (Foto: instagram)

Kisah artis pernah susah salah satunya Zaskia Gotik. Dia terlahir dari keluarga miskin, sehingga sering membantu orang tuanya mencari nafkah. Zaskia juga pernah jadi buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya.


5. Atta Halilintar

Kisah artis pernah susah. (Foto: instagram)

Siapa yang tak mengenal Atta Halilintar, YouTuber terkaya di Indonesia. Siapa sangka masa kecilnya penuh perjuangan. Dia pernah putus sekolah saat masih duduk di bangku SMP karena perekonomian keluarga. Atta juga juga melakoni banyak pekerjaan untuk membantu kondisi ekonomi keluarganya. Dia juga pernah mengumpulkan sisa makanan dari supermarket, sebelum dibuang ke tempat sampah.
Itulah kisah artis pernah susah yang kini sukses menjadi kaya raya.


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter