infoselebb.my.id: 5 Artis Masih Cantik meski Sudah Jadi Nenek, Nomor 3 Cocok Disebut Model - INFO SELEB

5 Artis Masih Cantik meski Sudah Jadi Nenek, Nomor 3 Cocok Disebut Model

Posting Komentar


Intip deretan artis masih cantik meski sudah jadi nenek ada yang cocok jadi model.

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek pastinya menjadi inspirasi semua orang. Bagaimana tidak image nenek di dalam diri para artis ini jauh dari kesan keriput dan tua loh.

Padahal saat mendengar kata nenek pasti yang terbenak di hati orang-orang adalah perempuan yang sudah mulai keliatan tua serta banyak kerutan di wajah. Hebatnya hal ini tidak berlaku bagi deretan artis tersebut.

Mereka malah masih terlihat cantik dan awet muda padahal sudah memiliki lebih dari satu cucu. Penasaran siapa saja mereka? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber:


Artis Masih Cantik Meski Sudah Jadi Nenek
1. Krisdayanti dan Ashanty

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek.(foto: imstagram)

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek yang paling mencuri perhatian ada Krisdayanti dan Ashanty. Belum lama ini pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini sudah kelahiran anak kedua mereka. Krisdayanti dan Ashanty pun akhirnya memiliki tambahan cucu. Meski sudah menjadi nenek penampilan mereka masih terlihat begitu cantik dan awet muda.

2. Feni Rose

Feni Rose dikenal sebagai presenter gosip yang selalu terlihat cantik. Walaupun belum genap 50 tahun tetapi dirinya sudah dikaruniai seorang cucu laki-laki yang lahir pada 2021 lalu. Dia pun turut memberitahukan berita bahagia atas kelahiran cucunya.

3. Donna Harun

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek.(foto: imstagram)

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek salah satunya Donna Harun. Meski sudah memasuki pertengahan kepala enam tetapi kecantikan Donna Harun tidak pernah pudar. Dia bahkan masih sering disebut netizen cocok jadi model. Padahal Donna Harun sudah menjadi seorang nenek saat dirinya masih berusia 47 tahun. Sampai sekarang dia sudah memiliki empat orang cucu.


4. Nia Daniaty

Penyanyi senior Nia Daniaty masih terlihat begitu awet muda. Padahal dia adalah artis kelahiran 1964. Dia juga sudah menjadi nenek dari cucunya yang diberi nama Shakila.


5. Rieta Amilia

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek.(foto: imstagram)

Artis masih cantik meski sudah jadi nenek salah satunya Rieta Amilia. Ibunda dari artis cantik Nagita Slavina ini sudah menginjak usia kepala enam. Dia pun sudah memiliki empat orang cucu. Namun penampilannya masih terlihat begitu awet muda, cantik dan juga energik.
Itulah deretan artis masih cantik meski sudah jadi nenek


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter