infoselebb.my.id: Video Lawas Viral, Dari Dulu Krisdayanti Sudah Tenteng Tas Hermes - INFO SELEB

Video Lawas Viral, Dari Dulu Krisdayanti Sudah Tenteng Tas Hermes

Posting Komentar

 

Krisdayanti memang termasuk salah satu artis yang memiliki koleksi tas mewah dari berbagai merek. Rupanya gaya ini telah dikenakan Krisdayanti sejak dulu.

Salah satu video lawas Krisdayanti kembali muncul dan viral di media sosial. Dari video itu, warganet salah fokus dengan tas mewah dan gaya modis Krisdayanti.

Krisdayanti memang termasuk salah satu artis yang memiliki koleksi tas mewah dari berbagai merek. Rupanya gaya ini telah dikenakan Krisdayanti sejak dulu.

Dalam akun TikTok @krisdayanti_news, Krisdayanti nampak begitu modis dalam balutan baju lengan panjang. Istri Raul Lemos tersebut membiarkan rambutnya terurai sehingga tampak begitu cantik.

Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut nampak menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya. Nampak juga aksesoris berupa jam tangan dipakai KD sebagai pemanis.

"Sebelum rame-rame tas kremes (Hermes) sekarang, KD udah dari dulu," bunyi keterangan yang ditulis untuk mengiringi video lawas Krisdayanti tersebut, dikutip Kamis (17/11/2022).

Tak butuh lama, video lawas ibu empat anak itu berhasil mengumpulkan ribuan atensi netizen. Puluhan komentar juga diberikan netizen untuk video itu.

Sejumlah netizen tentu fokus menyoroti tas mewah dan gaya modis Krisdayanti dalam video lawasnya. Ada juga netizen yang menyatakan Krisdayanti sebagai trendsetter fashion Indonesia sejak dulu

"Monmaap, bener banget. KD udah jaman dulu pake, gak cuma Hermes, D&G, LV, dan tas kesukaan dia adalah bottega," kata netizen. "Iya dari dulu waktu Aurel kecil, KD udah punya tak Hermes dan pergi ke luar negeri," imbuh yang lain.

"Ini loh trendsetter fashion Indonesia dari jaman dulu, mulai dari gaya rambut, makeup, fashion selalu jadi trendsetter no 1," puji seorang netizen di kolom komentar. "Mimi KD DIVA Indonesia dri dulu fashion dia (emoji jempol)," jawab netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter