infoselebb.my.id: Potret Bandana Rp2,2 Miliar Milik Atta Halilintar yang Disita Polisi - INFO SELEB

Potret Bandana Rp2,2 Miliar Milik Atta Halilintar yang Disita Polisi

Posting Komentar


Bandana Atta Halilintar senilai Rp2,2 miliar yang dilelang ke Reza Paten disita polisi buntut kasus robot trading Net89.

Polisi telah menyita bandana milik Atta Halilintar senilai Rp2,2 miliar yang dilelang pada Reza Paten.

Penyitaan dilakukan setelah Reza Paten ditetapkan tersangka kasus penipuan investasi robot trading Net89 PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI).

Reza Paten diduga membeli bandana bersejarah milik Atta Halilintar senilai Rp2,2 miliar dari hasil kejahatan.

"Penyidik juga menyita aset tersangka RS (Reza Paten) satu buah ikat kepala Rp2,2 miliar dan satu unit sepeda senilai Rp777 juta," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan.

Dalam kasus ini, penyidik telah menetapkan 8 petinggi PT SMI Net89 sebagai tersangka, diantaranya AA sebagai pemilik Net89 atau PTSMI, LSH sebagai Direktur SMI, ESI sebagai member dan exchander.

Kemudian penyidik telah melakukan penyitaan aset terhadap tersangka yang diduga dari hasil kejahatan.

Adapun aset-aset yang disita yakni satu unit mobil senilai Rp1,5 miliar dari tersangka AL, kemudian dua unit mobil disita dari tersangka Reza Shahrani alias Reza Paten.

Masing-masing mobil yang disita dari Reza Paten senilai Rp2,7 miliar dan Rp690 juta, serta satu buah ikat bandana seharga Rp2,2 miliar.

Bandana Atta Halilintar Rp2,2 miliar yang disita polisi./Instagram.com @attahalilintar

Pada Januari 2022 lalu, Atta Halilintar mengumumkan bahwa ia akan melelang bandana AHHA yang sudah menjadi saksi hidupnya di dunia entertainment.

Dalam akun Instagram miliknya, Atta Halilintar mengaku banyak pihak yang memintanya untuk melelang headband ikonik miliknya.

Atta Halilintar mengungkapkan uang dari lelang tersebut akan dipakai untuk kepentingan pembangunan rumah penghafal Al-Qur'an.

"Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mereka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tutur Atta Halilintar.

Melalui unggahannya tersebut, Atta Halilintar menjelaskan headband tersebut sudah menjadi saksi hidup perjuangannya selama 7-8 tahun.

Atta Halilintar tidak memungkiri bahwa headband tersebut menjadi hoki sendiri di dunia usaha hingga dunia sosial media.

"Dari di bully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar kemudian meminta para netizen agar menandai para 'sultan' di unggahan Instagram miliknya.

Selama 18 jam dari pengumuman lelang tersebut, angka penawaran tertinggi adalah Rp2,2 miliar dari Reza Paten.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter