infoselebb.my.id: Minta Aurel Rajin Perawatan dan Olahraga, KD: Suamimu masih Muda, Lho - INFO SELEB

Minta Aurel Rajin Perawatan dan Olahraga, KD: Suamimu masih Muda, Lho

Posting Komentar


Aurel Hermansyah yang sudah memiliki suami dan kehidupan rumah tangga sendiri masih tidak lepas dari perhatian orang tuanya. Terutama dari Krisdayanti, ibu kandungnya. KD, sapaan akrabnya, masih suka memberikan masukan kepada Aurel untuk kebaikannya di masa depan.

Salah satu masukan yang disampaikan Krisdayanti ke Aurel untuk tidak lupa melakukan perawatan dan olah raga kendati sudah memiliki suami. Karena seorang istri terkadang kurang memperhatikan penampilan lantaran merasa sudah ‘laku’. “Saya ajari, suaminya masih muda lho. Makanya olah raga, melakukan perawatan,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (11/11).

Krisdayanti mengaku dirinya rutin melakukan perawatan diri sejak usia 19-an tahun. Perawatan yang dilakukannya dengan cara meminum jamu dan sejenisnya. Selain itu, dia juga mengimbanginya dengan berolah raga. “Dia (Aurel) pasti lihat saya karena dari kecil. Pasti ada yang nurun lah,” kata penyanyi yang juga anggota DPR itu.

Krisdayanti Mengaku Terengah-engah Bawakan Lagu Keisya Levronka

Kendati sudah tidak lagi muda, perempuan 47 tahun itu masih tetap rutin melakukan perawatan diri sampai sekarang. Dia rutin mengonsumsi vitamin dan mengalokasikan badjet khusus untuk memperindah penampilannya.

Hal itu yang membuat penampilan Krisdayanti masih tetap bersinar di usianya sekarang. Dia pun terkesan malu-malu saat dipuji awet muda oleh wartawan. “Teman- teman nggak lihat saja di dalam gelambir- gelambir juga ada. Cuma kita melakukan langkah preventif ya, mencegah lebih baik,” tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter