infoselebb.my.id: Kabar Belum Direstui Lenggogeni Faruk karena Tak Masuk Kriteria, Thariq Halilintar Tegaskan Fuji Calon Istri Idaman - INFO SELEB

Kabar Belum Direstui Lenggogeni Faruk karena Tak Masuk Kriteria, Thariq Halilintar Tegaskan Fuji Calon Istri Idaman

Posting Komentar


Alih-alih Fuji, Thariq Halilintar merasa dirinya lah yang harus memenuhi kriteria.

Dugaan Fujianti Utami alias Fuji tidak diterima orangtua Thariq Halilintar jadi menantu belakangan kerap menuai perhatian publik. Fuji disebut-sebut tak masuk kriteria calon menantu Lenggogeni Faruk.

Baru-baru ini Thariq Halilintar dan Fuji tampil di acara bincang-bincang. Thariq dengan tegas mengatakan bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sudah masuk kriteria calon istri idamannya.



"Udah dong. Kalau menurut aku, Fuji udah masuk segala kriteria yang akun pengenin, karena kan yang ngejalanin nanti kan semuanya aku gitu," kata Thariq dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (15/11/2022).

"Dan yang seharusnya aku lakukan adalah memantaskan diri aku jadi orang yang lebih baik," ujarnya lagi.

Alih-alih Fuji, Thariq Halilintar merasa dirinya lah yang harus memenuhi kriteria karena tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga kelak.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

"Apalagi kan nanti, Fuji itu kan tanggung jawab ayahnya, nanti kalau sudah menikah kan jadi tanggung jawab aku. Jadi yang mestinya lebih memerlukan untuk memenuhi kriteria sih kayaknya aku, bukan Fuji," ujarnya.

Mendengar kata-kata Thariq, warganet langsung menyentil Geni Faruk yang sempat menyebut kriteria menantu idaman. Saat itu banyak yang mencibir kriteria yang disebutkan terlalu muluk-muluk.

"Gimana dengan ibu Gen? Apakah Fuji udah termasuk kriteria menantu idamannya?" komentar akun @bro_abdoel

"Nggak papa nggak masuk kategori mama mertua karena yang menjalani itu anaknya, bukan mamanya," timpal akun @farahrzkifrynti.

"Kalo mertua gitu sih biasanya, berasa paling sempurna aja anaknya sendiri, padahal kita juga anak kesayangan orangtua kita ya," seru akun @_darirani.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter