infoselebb.my.id: Fujianti Utami tampak menangis di momen pesta menyambut ulang tahunnya ke-20 pada hari ini, 3 November. Tak tega dengan Fuji, Frans Faisal dan Fadly Faisal memberikan pelukan hangat buat adik tercintanya itu - INFO SELEB

Fujianti Utami tampak menangis di momen pesta menyambut ulang tahunnya ke-20 pada hari ini, 3 November. Tak tega dengan Fuji, Frans Faisal dan Fadly Faisal memberikan pelukan hangat buat adik tercintanya itu

Posting Komentar


Fujianti Utami merasa hampa dan juga sedih di momen ulang tahunnya hari ini, 3 November. Fuji harus merasakan pahitnya merayakan ulang tahun ke-20 perdana tanpa sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," kata Fuji saat ziarah makam sehari sebelum ulang tahun. "Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt."

Fujianti Utami Dihibur Frans Faisal dan Fadly Faisal

Fuji pun mencoba tegar dan kuat. Sayangnya, ia tetap menangis saat keluarga dan orang terdekat memberikan kejutan ulang tahun. Melihat Fuji tampak sedih, Frans Faisal memberikan pelukan hangat. Fadly Faisal juga ikut menghibur dan menggendong Fuji disela-sela pesta. "Selamat ulang tahun adikku," kata Frans mencoba menguatkan.

Sementara itu, Fuji dulu merasakan pilunya dihujat haters. Ia kerap dicap terkenal berkat meninggalnya Vanessa Angel. Bahkan Fuji sampai disindir sebagai artis jalur musibah.

"Aku sudah filter komen Instagram kayak kata-kata kasar, jauh-jauh, ya, toxic-toxic people. Di awal parah banget. Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Udah ya gue capek bacanya," kata kekasih Thariq Halilintar ini. "Waktu itu pernah ke psikolog, lah, nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget (nangisnya). Ujung-ujungnya nangis juga. Mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya. Kalau nangis sendiri tinggal nangis, nggak ngomong. Kalau sama teman mulut kayak kekunci mau cerita."

Fuji lantas membeberkan kalau ia menerima job bukan karena aji mumpung. Ia sendiri mencoba move on sehingga mengalihkan fokus pada pekerjaan. Di awal-awal, Fuji juga menyadari kalau ia sempat kewalahan dengan banyaknya job yang berdatangan.

"Awalnya kaget banget, aku emang udah ngomong ke Batara apa pun itu ambil aja. Aku lagi mental break down, aku nggak mau nih kalau di rumah aja nangis terus, mau di TV kek, Instagram kek, ambil aja yang penting aku ada kerjaan," kata Fuji. "Pas diambil semua aku nggak bisa kontrol. Aduh nggak kuat, nggak kuat. Akhirnya baru bisa kontrol 4 bulan kemudian."

(wk/riaw)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter