infoselebb.my.id: Fuji Ulang Tahun ke-20, Sang Ibunda Beri Pesan Menohok - INFO SELEB

Fuji Ulang Tahun ke-20, Sang Ibunda Beri Pesan Menohok

Posting Komentar


Ibunda Fuji mendoakan anak bungsunya dan meminta untuk tidak lagi bersedih hati tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20.

Fujianti Utami Putri, adik ipar almarhumah Vanessa Angel genap berusia 20 tahun pada 3 November 2022.

Dewi Zuhriati atau Oma Gala selaku ibundaFuji mendoakan anak bungsunya dan meminta untuk tidak lagi bersedih hati.

"HBD cantik mama, tak terasa Uti sudah 20 tahun sekarang. Semoga selalu sehat dan berumur panjang, diberi rezeki yang berkah sama Allah. Uda Febi (Bibi Andriansyah) dan Kak Vanes pasti bangga sama Uti sekarang," kata Dewi Zuhriati.

Dewi juga meminta Fuji untuk tak lagi bersedih lantaran sudah memiliki Thoriq Halilintar sebagai kekasih yang selalu menemani dalam suka dan duka.

"Jangan sedih-sedih lagi ya nak, masih ada Uda Frans dan Uda Ai (Fadly Faisal) yang akan selalu jaga Uti. Apalagi, sekarang Uti udah punya pacar, Thoriq yang selalu sayang dan ada dalam suka dan duka," ujarnya.

Menurutnya, Gala Sky Andriansyah membutuhkan Fuji dan sangat bangga terhadap sang tante yang sangat menyayanginya.

"Tetap semangat dan kami tunggu karya-karya Uti selanjutnya, we love you," ucapnya.

Diketahui, pada tahun 2021 Fuji merayakan ulang tahun 3 November di malam hari. Ternyata, itu adalah momen terakhirnya bertemu dengan sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Satu hari setelah perayaan ulang tahunFuji, Bibi dan Vanessa mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto sekira pukul 12.30 WIB.

Terdapat lima orang dalam kendaraan yang mereka tumpangi, di antaranya Jordy sebagai sopir, Bibi, Vanessa, Siska asisten Vanessa, serta Gala Sky anak Bibi-Vanessa. Bibi dan Vanessa jadi korban meninggal dunia.

Meskipun wafatnya kedua kakak Fuji merupakan suratan takdir, ia mengaku trauma pada hari ulang tahunnya. Ia juga pernah berujar bahwa hari ulang tahunnya membawa sial.

"Ultah aku tuh pembawa sial. Sampai sekarang"

"Aku ngerasa bersalah. Aku benci hari itu. Andai mereka nggak pulang ke Jakarta gitu loh. Kaya misalnya dari Bali ke Surabaya langsung kan bisa. Nggak harus ngerayain ulang tahun aku," tuturnya lagi.

Ulang tahunnya ke-19 pada waktu itu menjadi momen paling menyakitkan dalam hidup.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter