infoselebb.my.id: Fuji An membagikan chat terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum meninggal dunia. Fuji kemudian menyoroti kata 'Kedaluwarsa' yang ditulis oleh Vanessa. - INFO SELEB

Fuji An membagikan chat terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum meninggal dunia. Fuji kemudian menyoroti kata 'Kedaluwarsa' yang ditulis oleh Vanessa.

Posting Komentar


Fujianti Utami dan keluarganya kini tengah mengenang 1 tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Di momen duka ini, Fuji kembali mengenang chat terakhir Vanessa Angel dan sang kakak, Bibi Andriansyah.


Melalui Instagram Story, Fuji membagikan tangkapan layar berisi percakapannya dengan keluarga. Dalam percakapan itu, Bibi menanyakan tempat perayaan ulang tahun sang adik, Fuji. "Makan-makan di mana nih?" tanya Bibi.


Dari situ, beberapa orang dalam grup langsung berdebat saat membahas waktu perayaan hari ulang tahun Fuji. Ada yang ingin merayakan ulang tahun tepat di hari itu juga. Namun, ada yang ingin merayakan ulang tahun tersebut satu hari setelahnya.

Instagram Story


Vanessa Angel pun memprotes orang-orang yang ingin merayakan ulang tahun Fuji keesokan harinya. Bibi mengatakan bahwa ia dan Vanessa akan ke Surabaya.


"Now or never (sekarang atau tidak sama sekali). Gue besok nggak bisa," kata Vanessa Angel. "Besok ke SBY," timpal Bibi. "Enak aja lu besok-besok Dai. Ultahnya hari ini, ngerayainnya suruh besok. Ada gilanya. Cepet mau makan-makan di mana, tentuin," tambah Vanessa Angel.

Instagram Story


Selanjutnya, ada yang menyarankan momen ulang tahun itu dirayakan setelah Vanessa dan Bibi pulang dari Surabaya. Vanessa pun kembali menegaskan bahwa ia tidak mau.


Sebab menurut Vanessa Angel, momen pertambahan usia Fuji akan terasa berbeda jika dirayakan beberapa hari setelahnya. "Ee gabisa. Kedaluwarsa," ujar Vanessa Angel.


Wanita yang akrab disapa Fuji An itu lantas menyoroti kata "kedaluwarsa" dari Vanessa Angel. "Beneran kadaluarsa ya hari ini ka Vanes?" tulis Fuji An mengakhiri unggahannya.

(wk/dess)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter