infoselebb.my.id: Fuji Masih Trauma Kecelakaan Vanessa-Bibi, Sempat Tak Ingin Rayakan Ultah - INFO SELEB

Fuji Masih Trauma Kecelakaan Vanessa-Bibi, Sempat Tak Ingin Rayakan Ultah

Posting Komentar


Fuji masih trauma kecelakaan Vanessa-Bibi. Ia sempat tak ingin rayakan Ultah.

Hari ini, Fuji merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Momen ulang tahun tersebut dirayakan bersama keluarga dan juga kekasihnya, Thariq Halilintar.

Menurut sang ayah, Fuji sebenarnya tidak ingin merayakan ulang tahunnya. Karena tahun lalu, usai merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah mengalami kecelakaan yang membuat keduanya meninggal dunia.

"Dari awal sebenarnya dia tidak ingin adakan ultah tahun ini, karena momen ultahnya ini selesai ultah abangnya kan berangkat ke Surabaya, di situ terjadi kecelakaan," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2022).

Namun karena banyaknya orang yang meminta momen bertambahnya usia Fuji yang ke-20, perayaan ulang tahun tetap digelar.

"Trauma itu dia tidak ingin mengadakan acara ulang tahun sebenarnya. Tapi karena banyaknya desakan dari para fansnya, krunya, maka kami akan tetap mengadakan," tutur Haji Faisal.

Pria berdarah Minang itu menyebut putri bungsunya masih trauma atas kecelakaan tragis setahun lalu.

"Sedih ada, karena ultah kali ini dia masih berasa setelah selesai ulang tahun malamnya, besoknya sudahnya berangkat, terjadi kecelakaan. Jadi sangat membekas bagi dia," terang Haji Faisal.

Pebisnis itu kemudian memiliki cara sendiri guna memenangkan sang anak agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.

"Saya sebagai orang tua saya sampaikan, ya sudahlah memang sudah takdirnya mau apa juga tidak ada yang bisa disalahkan," ucap Haji Faisal.

"Kalau Tuhan sudah berkehendak semua itu bisa terjadi. Jadi tidak ada yang bisa disalahkan apa-apa," sambungnya.

Kemudian, Haji Faisal juga memiliki harapan di usia Fuji yang sudah menginjak kepala dua. Sang anak diharapkan dapat semakin disukai oleh masyarakat.

"Harapan saya Uti di umurnya yang masuk 20 tahun ini mudah-mudahan tentu dia pertama sehat, kemudian semakin sukses, dewasa. Tambah baiklah. Semoga masyarakat lebih bisa menyukai dia," harap Haji Faisal.

(ahs/mau)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter