infoselebb.my.id: Dituding Lebih Peduli ke Fuji Dibanding Ibu, Begini Reaksi Thariq Halilintar - INFO SELEB

Dituding Lebih Peduli ke Fuji Dibanding Ibu, Begini Reaksi Thariq Halilintar

Posting Komentar

 

Thariq ngaku tak membeda-bedakan perhatiannya ke orang tua dan kekasihnya

Thariq Halilintar mendapat cibiran netizen karena tidak memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu, Geni Faruk. Padahal, sebelumnya dia memberi surprise kepada sang kekasih, Fuji, yang berulang tahun.

Namun, adik Atta Halilintar itu tidak mau ambil pusing. Dia tidak pernah merasa lebih mengutamakan Fuji ketimbang orangtuanya, sabagaimana dituduhkan oleh warganet.

" Enggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga," kata Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Thariq mengaku memberikan kado spesial untuk sang ibu. Namun dia tidak membuatnya sebagai konten dan mengunggahnya ke media sosial.

" Kalau bisa kasih kado, aku kasih kado juga. Ya gitu saja," tutur Thariq.

Sebelumnya,Saat hari ulang tahun Fuji kemarin, ia mendapatkan banyak kado dari berbagai pihak.

Perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar, tepat pada pertambahan usainya yang ke-20. Dia mendapatkan hadiah berupa tas dari brand ternama.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fujian_wearing, Jumat, 4 November 2022, adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu diberi kado tas dengan merek Christian Dior.

Dari unggahan tersebut, diketahui tas seri Saddle M Canvas Blue Multi ini memiliki harga sekitar Rp63 juta.

" #fujian got gift from @thariqhalilintar Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi
90,230,000 IDR (Sale 63,450,000 IDR)," tulis akun itu.

Melihat harga yang selangit dari tas tersebut, banyak warganet pun langsung terkejut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut adik dari Atta Halilintar itu adalah pria idaman.

" Pas liat harga langsung tarik napas, MasyaAllah Thor kamu idaman banget sumpahhh," komentar warganet.

" MasyaAllah, mudah-mudahan rezekinya Thor sama Uti ngalir terus. Berkah selalu Thofu," komentar warganet lainnya.

" Ijin undur diri dulu, nggak sanggup liat harganya," sahut yang lainnya.

" Uti pantas dapetin ini semua. Thor dan Uti semoga langgeng sampai halal," tutur warganet.



Seperti diketahui, Fuji genap berulang tahun ke 20 pada Kamis, 3 November 2022. Tak hanya kado, ia pun juga mendapat ucapan spesial dari Thariq.

Thariq mengunggah video romantis yang berisi kompilasi beberapa momen Fuji dengan dirinya. Tak lupa ia juga mengisi latar suara dengan ucapan serta doa yang tulus darinya.

" Hai Fujianti Utami Putri. You might hate all of this surprise. But trust me all I did was just to make you happy. It's not only about the content tapi semua ini bisa jadi memori kita suatu saat nanti," ucap Thariq dalam videonya tersebut.

" Dear you, keep being the though and the strong girl I always knew. You might not be perfect. But you always be the perfect fit for me. I fell in love with you," tambahnya.



Dream - Faisal turut bahagia melihat putrinya, Fuji, diterima baik oleh keluarga Thariq Halilintar di momen tedak siten Ameena yang digelar akhir pekan lalu. Menurut dia, momen itu telah mematahkan isu yang menyebut hubungan Fuji dan Thariq tidak direstui oleh keluarga Halilintar.

" Semoga semua yang menjadi kontroversi terjawab ya, hanya mudah-mudahan kalau mereka ditakdirkan oleh Tuhan berjodoh, kita tunggu aja waktu yang tepat," ujar Haji Faisal di Jakarta, belum lama ini.

Thariq memang sudah mengenalkan Fuji dengan keluarganya. Dia memang baru mengenalkan Fuji kepada kakek dan tantenya, tapi Thariq menyebut sang pacar sebagai calon istrinya.

Soal cara Thariq mengenalkan Fuji sebagai calon istri kepada keluarganya, Faisal menganggapnya biasa saja. " Ya calon kan, tapi tunggu waktu, kita tunggulah waktunya," tuturnya.

Sebagi orangtua, Faisal mendukung apapun keputusan anaknya, termasuk soal pernikahan. Asalkan Fuji bisa bertanggung jawab atas pilihannya itu.

" Sehingga apa yang anak saya merasa bahagia di situ saya sifatnya mensupport, tapi saya tentu ada pandangan-pandangan yang saya berikan kepada mereka. Kalau mereka sudah membuat jawaban yang merasa nyaman di hati saya, InsyaAllah," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Thariq Halilintar mengenalkan Fuji kepada keluarga besarnya. Bukan ke orangtua dan adik-adiknya, dia mengenalkan sang kekasih ke kakek, nenek, dan tantenya.

Momen itu terekam saat mereka menghadiri acara tedak siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, yang digelar akhir pekan lalu.

" Kakek ini teman aku, calon istri aku," ungkap Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTubenya, Selasa 27 September 2022.

Tak sampai di situ, Thariq juga mengenalkan Fuji ke tantenya.

" Tante kenalin ini calon istri aku. Sayang ini Tante aku yang aku bilang paling baik sama aku," ungkap Thariq Halilintar.

Fuji terlihat salah tingkah saat disebut sebagai calon istri oleh Thariq. " Iya kan waktu itu kamu sudah cerita dan bilang," ungkap Fuji.

Walau ini pertama kalinya berkenalan dengan keluarga Thariq, Fuji mendapatkan respons yang baik.

" Kamu cantik," kata tante Thariq.

" Iya dong kalau ganteng aku gimana," tutur Fuji yang ingin mencairkan suasana.

Tante Thariq pun penasaran kenapa Fuji mau dengan Thariq.

" Enggak tante beneran, kamu cantik nih, tante baru mau tanya kok mau sih sama Thariq?" tanya tante Thariq.

" Oh berarti aku yang salah ya?" ungkap Fuji seraya tersenyum.

Fuji dan tante Thariq terlihat sudah sangat akrab satu sama lain, padahal mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

" Iya enggak apa-apa, beneran deh, Thariq pintar banget deh carinya," ucap sang tante.

" Iya dong tante," jelas Thariq Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter