infoselebb.my.id: Deretan Artis yang Sering Hadir di Live Bunda Corla, Nomor 3 Sawer Uang Ratusan Juta Rupiah - INFO SELEB

Deretan Artis yang Sering Hadir di Live Bunda Corla, Nomor 3 Sawer Uang Ratusan Juta Rupiah

Posting Komentar


Ada sejumlah artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla. Bahkan, ada yang transfer uang ratusan juta rupiah, lho!

Ada sejumlah artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla. Sebagaimana kita tahu, belakangnya ini, media sosial Instagram dan TikTok tengah dihebohkan oleh sosok perempuan bernama Bunda Corla.

Bunda Corla merupakan seorang warga negara Indonesia yang merantau dan bekerja di Jerman. Kehebohan Bunda Corla karena diketahui dia sering melakukan live instagram.

Pada saat live di Instagram maupun TikTok, Bunda Corla kerap mengundang tawa para penontonnya dengan berbagai celetukan jenaka. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, penonton live atau siaran langsung Bunda Corla ini bisa mencapai ratusan ribu.

Menariknya, tidak hanya orang biasa yang menonton, tetapi ada pula beberapa artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla. Mereka bahkan tak hanya hadir, tetapi juga memberikan saweran berupa uang jutaan rupiah.

Beberapa artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla ini juga ada yang memberikan saweran hingga ratusan juta rupiah, lho! Nah, penasaran ada siapa saja sih?

Berikut artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla, seperti dirangkum pada Rabu (2/11/2022).

1. Raffi Ahmad

Artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla di urutan pertama, ada Raffi Ahmad. Pada saat Bunda Corla melakukan siaran langsung, instagram @raffunagita1717 terlihat muncul menyapa Bunda Corla.

Namun sepertinya, Bunda Corla tidak sadar bila Raffi Ahmad tengah menonton siaran langsungnya. Selain menyapa Bunda Corla, Raffi  yang tengah menonton siaran langsungnya pun mengatakan, bahwa dirinya sangat merindukan Bunda Corla.

Kemunculan akun Raffi Ahmad itu pun lantas saja menimbulkan banyak komentar dari para netizen yang tengah menonton Bunda Corla. Mereka penasaran dengan siapa sih sebenarnya sosok Bunda Corla ini.

2. Nikita Mirzani

Artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla lainnya, ada Nikita Mirzani. Ya, selain Raffi Ahmad, Nikita Mirzani pun kepergok menonton live Instagram Bunda Corla. Menariknya, Nikita Mirzani diketahui memberikan 'saweran' uang sebesar Rp100 juta rupiah untuk Bunda Corla

Pada live Instagram, Bunda Corla bahkan mengunggah bukti transferan dari Nikita Mirzani senilai Rp 100 juta rupiah. Mengentahui sudah di transfer Rp100 juta, Bunda Corla pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Nikita Mirzani, yang sudah menepati janjinya akan memberikan uang tersebut apabila live Instagram tembus sampai 350 ribu penonton.

3. Atta Halilintar

Artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla di urutan terakhir, ada Atta Halilintar. Sama seperti Nikita Mirzani, YouTuber ternama satu ini diketahui sering menonton live Bunda Corla bersama sang istri, Aurel Hermansyah.

Namun, Atta Halilintar tidak sekadar menonton, melainkan memberikan saweran pada Bunda Corla dengan jumlah yang cukup besar yakni Rp 111.111.111 atau Rp111 juta-an.

Tapi, sebelum mengirim uang tersebut, Atta memberikan tantangan kepada Bunda Corla untuk meneriakkan jargon Ashiap di hadapan para penonton live-nya.

Atta pun merasa senang bisa ikut menyawer Bunda Corla. Selain itu, tingkah kocak Bunda Corla pun berhasil menghibur sang istri.

Itulah deretan artis Indonesia yang sering hadir di live Bunda Corla. Apakah Anda juga salah satu penikmat konten Bunda Corla?


Editor : Siska Permata Sari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter