infoselebb.my.id: Beri Cincin Ke Fuji, Thariq Halilintar Sebut Untuk Mengikat - INFO SELEB

Beri Cincin Ke Fuji, Thariq Halilintar Sebut Untuk Mengikat

Posting Komentar


Thariq Halilintar semakin serius menjalin hubungan dengan Fuji.

Thariq Halilintar sepertinya semakin serius menjalin hubungan dengan Fujianti Utami atau Fuji. Saat perayaan ulang tahun Fuji, adik Atta Halilintar itu memberikan cincin kepada Fuji sebagai bukti keseriusannya.

"Jawabnya gimana ya, itu simbol untuk mengikat dia ke jenjang yang selanjutnya," ujar Thariq saat ditemui di acara haul Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11) malam.

Cincin itu menurut Thariq masih dalam pembicaraannya dengan Fuji. Dirinya masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan antara orang tua.

“Sementara ini di antara kita dulu. Jadi step selanjutnya baru orang tua. Ini pengikat pribadi dulu," tuturnya.

Thariq pun mengungkapkan bahwa Atta Halilintar mengetahui perihal cincin yang diberikannya kepada Fuji dari orang lain. Mengetahui sang adik yang ingin memberikan cincin, Atta langsung menghubunginya.

"Bang Atta tahu. Pas aku mau ngasih cincin dia telepon, 'kamu di mana, kamu mau kasih cincin ya?' Terus aku bilang iya. Dia baru tahu pas itu," ucapnya.

Fuji hingga kini belum ditemukan dengan kedua orang tua Thariq. Baginya kini Ia dan Fuji lebih bisa menguatkan satu sama lain hingga nantinya sudah menemui waktu untuk bertemu dengan orang tua.

"Intinya saling menguatkan satu sama lain. Ketika kita ada di saat krusial dan di saat senang, kita sekarang sebelum bertemu sama-sama bisa berdiri kuat. Kalau kita berdua, akan semakin kuat," paparnya.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq menjalin kedekatan sejak Desember 2021. Saat itu, Fuji datang ke studio Atta Halilintar dan mendapatkan Thariq juga ditempat yang sama, namun Fuji mengaku saat itu tak mengetahui bahwa sang kekasih adalah adik kandung Atta Halilintar.

Meski keduanya selalu terlihat mesra, namun baru-baru ini Thariq mengungkapkan hubungannya dengan Fuji sempat merenggang.

“Kemarin sempet putus, nggak ada yang tahu sih. Berapa Minggu yah? Tiga Minggu, hampir sebulan," ujar Thariq di kanal youtube Axel Matthews belum lama ini.

Meski hubungannya sempat kandas, Thoriq mengungkapkan masih berkomunikasi dengan Fuji lantaran masih miliki kerja sama yang berbarengan.

“Kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng. Terus si Fuji masih sering main sama circle dan keluarga gue. Akunya juga masih main sama keluarga dia," tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter