infoselebb.my.id: Atta Halilintar dikenal sebagai pribadi yang sabar dan hangat. Namun begitu sang istri diberitakan yang tidak sesuai dengan kenyataan, Atta Halilintar tak segan luapkan emosinya. - INFO SELEB

Atta Halilintar dikenal sebagai pribadi yang sabar dan hangat. Namun begitu sang istri diberitakan yang tidak sesuai dengan kenyataan, Atta Halilintar tak segan luapkan emosinya.

Posting Komentar

 

Nama Atta Halilintar beberapa waktu lalu sempat jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Atta disebut-sebut masuk dalam daftar nama selebritis yang terseret kasus dugaan penipuan robot trading Net89.


Bapak satu anak tersebut dianggap telah bekerja sama dengan pemilik Net89 yakni Reza Paten usai lelang headband dan menerima duit sejumlah Rp2,2 miliar. Sayangnya, Atta tak banyak bicara dalam menanggapi hal tersebut. Kala itu ia hanya berikan penegasan bahwa pihak kepolisian lah yang akan berikan pernyataan.


Di tengah hebohnya dugaan tersebut, Atta yang dikenal sebagai pribadi sabar dan hangat mendadak perlihatkan sisi emosinya ke publik. Hal ini bermula usai sebuah media pemberitaan sebut Aurel Hermansyah ikut menikmati uang haram milik Atta.


"Nikmati Uang Haram Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Terduam dan Langsung Masuk Mobil Saat Ditanya Awak Media," bunyi judul dari media pemberitaan yang dibagikan ulang oleh Atta di Instagram Story.

Instagram Story-Atta Halilintar Naik Pitam


Lewat unggahan itu pula ia menandai nama akun Instagram resmi pihak media pemberitaan. Di sisi lain, Atta juga luapkan emosinya lewat sebuah tulisan. "Istri saya Nikmati Uang Haram?! sudah kelewatan kalau bikin judul gini," tulis Atta Halilintar.


Atta sekaligus menandai nama media serta penulis berita dengan coretan berwarna merah. Sementara itu, selain Atta terdapat pula nama-nama artis lain yang juga ikut terseret dalam dugaan kasus di atas.


Mulai dari Mario TeguhTaqy MalikKevin Aprilio hingga Adri Prakarsa. Mereka dilaporkan oleh 230 korban dugaan penipuan robot trading Net89 ke Bareskrim Mabes Polri pada 26 Oktober lalu.


Untuk rumah tangga Atta dan Aurel sendiri sampai saat ini masih terlihat harmonis meski adanya dugaan kasus di atas. Atta dan Aurel kini bahkan tengah asyik menikmati puncak bersama timnya.

(wk/devi)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter