infoselebb.my.id: Atta Halilintar beri kejutan untuk kedua orangtuanya yang belum lama ini berulang tahun. Tak dengan tangan kosong, Atta juga membawa hadiah bejibun yang membuat umi dan abinya terharu. - INFO SELEB

Atta Halilintar beri kejutan untuk kedua orangtuanya yang belum lama ini berulang tahun. Tak dengan tangan kosong, Atta juga membawa hadiah bejibun yang membuat umi dan abinya terharu.

Posting Komentar


Atta Halilintar menyempatkan waktu untuk datang ke kediaman orangtuanya yang belum lama ini baru saja berulang tahun. Tentu saja kedatangan Atta itu dalam rangka untuk merayakan ulang tahun umi dan abinya yang sama-sama berulang tahun di bulan Oktober ini. Dalam unggahan di Instagram, Sabtu (5/11), Atta datang bersama sang istri, Aurel Hermansyah.


Tak dengan tangan kosong, Atta rupanya sudah menyiapkan banyak kado spesial untuk kedua orangtuanya. Hadiah-hadah yang dibungkus menggunakan kertas kado warna silver itu mulai dari ukuran kecil hingga besar. "Surprise birthday Mom & Dad 🎂," tulis Atta di kolom caption-nya.


Dalam potret-potret yang dipamerkan, Atta dan Aurel saling memberi pelukan pada kedua orangtua. Senyum tulus terpancar dari wajah Atta, Aure, dan kedua orangtua sang YouTuber. Terlebih saat meng-unboxing hadiah-hadiah pemberian Atta, mereka tampak begitu senang.

Instagram


Beberapa kado yang diberikan Atta ada kamera hingga sepatu. Sayangnya, perayaan ini dianggap netizen kurang lengkap karena Thariq Halilintar tak nampak. Hal ini pun sempat menjadi pro kontra lantaran Thariq absen di perayaan ulang tahun orangtu, tapi malah memberi kejutan spesial untuk sang kekasih, Fujianti Utami. Belum lagi Thariq juga menyempatkan waktu untuk datang ke acara peringatn satu tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


Gara-gara ketidakhadiran Thariq ini, netter pun hanya memberikan pujian pada Atta Halilintar. Mereka menyebut ayah baby Ameena itu sebagai anak berbakti yang selalu mengutamakan keluarga di atas segalanya.


"Masya Allah....ingatlah dan bahagiakanlah orangtuamu selagi masih ada. Bang Atta emang berbakti," komentar netter. "Mereka (Atta dan Thariq) berdua anak2 yg baik dan sangat menghormati ortunya.. Atta mendapatkan perempuan yg besttt yg tdk menjauhkannya dari ortunya malah jd penghubung atta dan kelny😍😍," sahu yang lain. "Kelihatan sayang dan perhatian ke semua orgtua, gak pnh lupa memberi yg terbaik di momen terbaik," ujar lainnya.

(wk/lara)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter