infoselebb.my.id: 5 Pencapaian Fuji Berkarier di Dunia Hiburan Selama Setahun, Film Pertamanya Kena Kritik Mirip Nonton FTV - INFO SELEB

5 Pencapaian Fuji Berkarier di Dunia Hiburan Selama Setahun, Film Pertamanya Kena Kritik Mirip Nonton FTV

Posting Komentar


Fuji mulai dikenal setelah peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun.

Di usianya yang masih muda Fuji menjadi salah satu anak muda yang kariernya melesat di dunia hiburan. Hal ini tidak terlepas dari nama besar kakak iparnya, Vanessa Angel.

Musibah kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah yang mengakibatkan mereka meninggal dunia membawa Fuji menjadi seorang artis.

Selama satu tahun, Fuji berhasil berkarier di dunia hiburan. Mulai dari membuat channel YouTube hingga jadi bintang film. Sayang debut layar lebarnya hanya ditonton ribuan penonton.

Nah penasaran dengan pencapaian Fuji selama setahun berkarier di dunia hiburan? Berikut ulasannya.

1. YouTuber

Pencapaian Fuji Setahun Terakhir (Instagram/fuji_an)

Fuji memulai kehidupan baru sebagai konten kreator pada Desember 2021. Ia resmi menjadi konten kreator dan segera meraih banyak subscriber. Sampai saat ini jumlah subscribers-nya mencapai 3,9 juta orang. Konten-konten yang ia unggah biasanya adalah tentang keseharian bersama Gala dan juga Thariq Halilintar. Ia juga beberapa kali kolab dengan artis lain untuk kontennya.

2. Selebgram

Pencapaian Fuji Setahun Terakhir (Instagram/fuji_an)

Popularitas Fuji membuatnya kebanjiran tawaran endorsement. Ia pun menjadi selebgram sukses yang selalu menerima job untuk jasa paid promote. Ada banyak yang menggunakan jasa Fuji untuk mempromosikan produk mereka.

3. Brand Ambassador

Pencapaian Fuji Setahun Terakhir (Instagram/fuji_an)

Fuji juga dipilih dan dipercaya menjadi brand ambassador dari berbagai produk, mulai dari barang elektronik sampai skincare. Produk-produk yang mendapuknya jadi BA adalah brand-brand terkenal dan favorit masyarakat.

4. Bintang Film

Pencapaian Fuji Setahun Terakhir (Instagram/fuji_an)

Gadis kelahiran 3 November 2002 ini bahkan langsung menjadi pemain utama dalam debut aktingnya. Fuji dipilih untuk bermain dalam film Bukan Cinderella yang ia perankan dengan Rafael Adwel. Sayang debut akting layar lebarnya kurang mendapat sambutan. Melansir filmindonesia, film Bukan Cinderella hanya meraih 26.499 penonton hingga hari ke-4 pemutaran di bioskop.

5. Model Video Klip

Pencapaian Fuji Setahun Terakhir (Instagram/fuji_an)

Fuji kembali dipercaya berakting dengan menjadi model video klip untuk lagu baru dari Kanda Brothers. Lirik lagu berjudul Go itu terinspirasi dari kisah kehidupan Fuji yang menjadikan lagu itu menjadi semakin menarik.

Momen pertambahan usia Fuji yang ke-20 telah menjadi saksi pencapaian yang sudah diraih oleh kekasih Thariq Halilintar ini.

Kontributor : Safitri Yulikhah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter