infoselebb.my.id: Takut Anak Jadi Korban Bullying, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Tempuh Pendidikan Homeschooling - INFO SELEB

Takut Anak Jadi Korban Bullying, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Tempuh Pendidikan Homeschooling

Posting Komentar


Aurel Hermansyah ingin anaknya tempuh pendidikan homeschooling. Takut Ameena jadi korban bullying?

Aurel Hermansyah tampaknya sudah memikirkan matang-matang tentang masa depan anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Meski sang anak usianya belum menyentuh satu tahun, tapi Aurel sudah memiliki rencana untuk pendidikan putrinya.

Istri Atta Halilintar ini mengungkapkan, dia ingin sang putri menjalani pendidikan homeschooling. Terkait ini, Aurel rupanya punya alasan tersendiri.

"Sebenernya enggak harus di luar negeri, di Jakarta pun pengennya dia kaya homeschooling gitu," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari TS Media, Jumat (28/10/2022).

Aurel menghubungkan, dia telah merasakan bagaimana rasanya memiliki orangtua dari kalangan artis. Dulu, Aurel mengaku kerap menerima ejekan dari teman-temannya ketika masih mengenyam pendidikan di sekolah umum.

"Aku dulu sering diledekin, apalagi pas orang tua lagi banyak berita, itu ngenganggu," ujar Aurel.

Berkaca dari pengalaman pribadi, tentunya putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak ingin bila hal serupa terulang pada sang buah hati. Dia takut suatu saat Ameena menjadi pribadi tertutup lantaran mendapat perlakuan bullying.

"Aku enggak mau Ameena ngerasain itu juga. Apalagi bapakanya (Atta Halilintar), takutnya nanti, Ameena 'ashiap ashiap', itu annoying. Nanti takut dia jadi terutup di rumah, enggak mau cerita," beber Aurel.

Menurut Aurel, mendapat perlakuan seperti itu mungkin membuat dari luar sang anak terlihat baik-baik saja, tapi tidak dengan dalam hatinya. Sebab itu,  Aurel lebih ingin Ameena untuk homeschooling ataupun bersekolah di luar negeri.


Editor : Siska Permata Sari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter