infoselebb.my.id: Soal Headband yang Dibeli Bos Robot Trading Net89 Rp2,2 Miliar, Atta Halilintar Beri Klarifikasi - INFO SELEB

Soal Headband yang Dibeli Bos Robot Trading Net89 Rp2,2 Miliar, Atta Halilintar Beri Klarifikasi

Posting Komentar


Atta Halilintar tidak mengetahui asal-usul uang yang digunakan Reza Paten untuk membeli headband miliknya.

Headband ikonik Atta Halilintar rupanya sempat dibeli tersangka kasus penipuan Robot Trading Net89 seharga Rp2,2 Miliar.

Headband tersebut merupakan saksi sejarah karier Atta Halilintar di dunia hiburan dan YouTube Indonesia sehingga suami Aurel Hermansyah itu melelangnya dengan harga fantastis.

Reza Paten yang merupakan pengusaha muda asal Surabaya sekaligus founderNet89 membeli headbandAtta Halilintar dengan harga milyaran rupiah.

Tak lama, Reza Paten dilaporkan oleh atas dugaan penggelapan dana nasabah Robot Trading Net89 senilai Rp28 Miliar.

Menanggapi namanya turut terseret kasus penipuan robot trading tersebut, Atta Halilintar pun akhirnya buka suara.

Dikatakan ayah dari baby Ameena itu, dia tidak mengetahui asal-usul uang yang digunakan Reza Paten untuk membeli headband miliknya.

“Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al Quran dan juga membantu pembangunan masjid,” ujar Atta Halilintar melalui unggahan story Instagram-nya.

Menurut Atta Halilintar, saat itu banyak yang mengikuti lelang headband miliknya sehingga tak bisa dilacak asal-usul uang masing-masing peserta lelang.

“Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu-satu semua nge-bid ‘kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini?’ apalagi ini lelang terbuka kan,” tutur Atta Halilintar.

Ayah satu anak itu pun membantah terlibat dengan aplikasi robot tradingNet89 yang diduga melakukan penipuan terhadap para nasabahnya.

“Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau ada di dalam robot tradingNet89, saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot,” kata Atta Halilintar seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Sebelumnya, nama Atta Halilintar disebut dalam kasus dugaan penipuan robot tradingNet89 milik pengusaha muda Reza Paten.

Tak tanggung-tanggung, korban yang merasa dirugikan oleh aplikasi bodong itu berjumlah 230 orang.

Hingga saat ini, kasus penipuan robot trading Net89 masih terus bergulir.*** (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter