infoselebb.my.id: Raul Lemos Diterpa Isu Poligami, Krisdayanti Berangkat ke Timor Leste - INFO SELEB

Raul Lemos Diterpa Isu Poligami, Krisdayanti Berangkat ke Timor Leste

Posting Komentar

 


Sang suami Raul Lemos diterpa isu poligami, namun baik Krisdayanti maupun Raul tidak menanggapi isu tersebut secara serius. Artis yang biasa dikenal dengan sebutan KD ini tetap mengunggah kemesraan bersama suami di akun Instagram miliknya.

Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menjalani pernikahan selama sekitar 11 tahun terhitung mulai 2011. Namun akhir – akhir ini ada berita kurang mengenakkan dari kedua pasangan tersebut.

Meski demikian, drama perselingkuhan memang menyelimuti hubungan kedua pasangan ini. Salah satu dramanya adalah ketika Krisdayanti masih menjadi istri dari Anang Hermansyah.

Raul Lemos dan Krisdayanti menyikapi permasalahan dalam hubungan dengan lebih dewasa dan tampak berdamai, terutama demi anak – anak. Namun kabar poligami mulai terdengar di rumah tangga mereka.

Jalani Hubungan Pernikahan Jarak Jauh

Tentu bukan suatu hal yang mudah apalagi ketika menjalani hubungan pernikahan jarak jauh atau Long Distance Marriage. Selama ini KD lebih sering berada di Jakarta sedangkan sang suami lebih sering menetap di Timor Leste.

Jadi, selama ini sang istri dan kedua anaknya tinggal di Indonesia, namun Raul tetap setia tinggal di negaranya. Karena hubungan jarak jauh ini, banyak rumor yang beredar di masyarakat terutama tentang isu poligami yang dilakukan oleh sang suami.

Setelah kabar poligami muncul ke permukaan, sang istri KD dikabarkan langsung pergi ke Timor Leste. Ketika sudah sampai di tempat tujuan, sang diva Indonesia ini ternyata dijemput langsung oleh Raul.

Tak hanya menjemput, Raul juga berjalan – jalan dengan sang istri layaknya bulan madu atau honey moon. KD tersenyum ke arah kamera sambil memegang tangan suaminya erat – erat.

Momen ini dibagikan oleh KD pada akun Instagramnya pada Senin (10/10/2022). Netizen yang ikut menyaksikan momen romantis ini ikut merespon dengan positif.

"Happy honeymoon", ujar Ashanty melalui kolom komentar. "Gemmi lagi bucin ya", komentar netizen. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter