infoselebb.my.id: Lesti Kejora Foto Bareng Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw, Warganet: Dramanya Sudah Selesai - INFO SELEB

Lesti Kejora Foto Bareng Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw, Warganet: Dramanya Sudah Selesai

Posting Komentar


Lesti Kejora kumpul dengan sahabat pasca kasus KDRT.

Lesti Kejora akhirnya mengunggah foto di instagram pribadinya setelah vakum pasca laporannya kepada suaminya, Rizky Billar.

Dia mengunggah 2 foto. Dalam foto terlihat ibu satu anak itu berfoto dengan rekan artis seperti Lesti Kejora, Dinda Hauw, Melodi Laksani, dan lain-lainnya.

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Dalam foto mereka terlihat bahagia bisa berkumpul bersama. Lesti pun terlihat sudah sangat bahagia bisa berkumpul dengan beberapa rekan-rekannya.

"MasyaAllah," tulis Lesti Kejora, di caption fotonya tersebut.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Mereka pun mengomnetari sinis dan menyindir ibu satu anak tersebut.

"Sudah selesai dramanya mba," tulis akun @nitapandjaitan.

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

"Dramanya sudah kelar gaes. Saatnya cari nafkah lagi buat suami tercinta biar nggak dibanting ntar drama baru lagi," sambung akun lainnya.

"Nggak malu? La buat heboh eh sekarang kayak nggak ada apa-apa. Cabut laporan tapi aib suami dari sabang sampai Marauke masyarakat sudah tahu. Labil apa gimana? alasan anak? Dedek masih cinta kakak. @lestykejora lain kali kalau mau laporan walaupun orangtua lu yang suruh pikir-pikir dulu jangan gegabah," komen akun @miegomak.kita.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Si Billar pasti nggak ada yang mau ajak dia berteman, karena sikap arogan sama perempuan. Istrinya aja di banting, dicekik, dilempar apalagi orang lain ngeri," sambung akun @rianseptian2077.

"Dramanya sudah selesai mba?," tulis akun @rianseptian2077. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter