infoselebb.my.id: Gara-Gara Lelang Headband Rp2,2 Miliar, Atta Halilintar Dipolisikan - INFO SELEB

Gara-Gara Lelang Headband Rp2,2 Miliar, Atta Halilintar Dipolisikan

Posting Komentar


Atta Halilintar terancam dipidanakan jika tidak mengembalikan uang lelang dari Founder Robot tranding Net89

Lelang bandana yang dilakukan Atta Halilintar berbuntut panjang. Sebab, karena lelang yang berhasil menjual bandana dengan harga Rp2,2 miliar itu, Atta Halilintar dilaporkan ke polisi.

Lelang itu dimenangkan oleh Reza Paten. Namun belakangan Reza dilaporkan oleh korban robot trading Net89 dengan dugaan investasi bodong. Karena itulah Atta ikut terseret karena dinilai mendapat aliran dana dari Reza Paten.

8 Potret Gaya Mewah Enji Baskoro, Aib Dikuliti Mantan : Dikira Kaya Raya Ternyata Dihidupi Wanita Lain

Kuasa hukum oara korban Reza Paten, Zainul Arifin, mengatakan, Atta bisa dikenakan Pasal 5 Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) karena diduga menerima aliran dana dari tindak pidana kejahatan.

Foto: @attahalilintar

" Dalam Pasal 5 itu patut menduga, jadi untuk bandana seharga Rp2,2 M apakah itu hasil kejahatan atau tidak, jadi dia kena Pasal 5 TPPU," ungkap Zainul Arifin dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis 27 Oktober 2022.

Selain Atta, Zainul menyebut ada empat artis lainnya yang dilaporkan. Mereka adalah TM, drummer band berinisial AP, KA, dan motivator MT.

Zainul berharap semua artis yang telah disebutkan hadir menjadi saksi untuk mengklarifikasi ke Mabes Polri terkait dengan dugaan terlibat Reza Paten sebagai founder dari robot tranding Net89.

Raffi Ahmad Balas Ledek Nagita Slavina Saat Melenggok di Catwalk JFW 2023

" Makanya mereka-mereka ini yang terlibat ini kita minta untuk hadir untuk mengklarifikasi ke Mabes Polri terkait dengan dugaan mereka terlibat, karena atas mereka yang menjadi promotor atau mereka yang menjadi endorse itu bisa menarik para korban untuk ikut serta," kata Zainul Arifin.

Zainul juga berharap mereka yang menerima aliran dana dari Reza Paten untuk menyarahkan ke polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

" Kalaupun mereka mau menyerahkan kita berharap mereka menyerahkan. Kalau tidak bisa dikenakan pasal 5 maksimal 5 tahun penjara, itu harapan kita," tutur Zainul Arifin.

Sementara, Atta Halilintar akhirnya mengklarifikasi tuduhan itu lewat unggahan di Instagram Story.

Ayah satu anak ini menegaskan hanya melelang barang bersejarah sepanjang kariernya. Ia mengatakan, uang hasil lelang itu untuk membuat tempat penghafal Alquran dan membantu pembangunan masjid.

Nycta Gina Sebut Pria Bernama Rizky Semakin Meresahkan: 'Sampai Sewa Rumah Buat Burung-burungnya'

" Lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband). Tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Qur'an dan juga membantu pembangunan masjid," tulis Atta Halilintar.

Atta mengatakan, banyak orang yang mengikuti lelang dan tidak mungkin menanyakan sumber uang mereka.

Banyak yang mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah ditentukan," tutur Atta Halilintar.

Pria berusia 27 tahun ini menegaskan dirinya tidak pernah main Robot tranding atau pun terlibat langsung. Ia bahkan tidak pernah ikut atau pun mengerti  soal tranding.

" Jadi kalau dibilang saya main Robot tranding atau ada di dalam robot tranding Net89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot," tegas Atta Halilintar.

Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Amanda Zahra, Begini Klarifikasi Arawinda Kirana!

Atta berharap klarifikasinya memberikan penjelasan tentang kabar di luar yang menyebut dirinya menipu dan terlihat langsung dengan Robot Tranding Net89.

Semoga ini semua jelas dan berita-berita di luar sana tidak menggoreng menggunakan nama saya seperti saya yang main robot tranding atau menipu. Terimakasih semoga Tuhan berkahi kita semua," tutur Atta Halilintar.


Atta Halilintar Lelang Headband Bersejarah untuk Bangun Tempat Penghafal Quran

Dream - Atta Halilintar melelang headband yang menjadi ikonnya selama ini melalui Instagram. Suami Aurel Hermansyah itu akan menggunakan uang hasil lelang tersebut untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran.

Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa.. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri... Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat," tulis Atta Halilintar.

Fantastis! Perawatan Kulit Inul Daratista Habiskan Rp75 Juta, Begini Hasilnya

Atta mengatakan headband tersebut merupakan saksi hidup perjuangnnya merintis channel YouTube tujuh sampai delapan lalu lalu. Headband itu bahkan dianggap jadi lambang hokinya.

Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean.Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tambah dia.

Atta nanti akan memilih penawaran tertinggi sebagai pemenang lelang ini. " Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan2 Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ucapnya.


Dulu Jadi Bahan Bully, Atta Halilintar Pamer Tumpukan Uang Rp2 Miliar Hasil Lelang Headband

Dream - Atta Halilintar memamerkan uang hasil penjualan headband legendaris miliknya yang berhasil terjual Rp 2 Miliar. Tak mau asal klaim, Youtuber dengan subscriber terbanyak ini memperlihatkan tumpukan uang di akun instagramnya.

Tak lupa Atta juga mengungkapkan sosok sultan Reza Paten yang membeli headband miliknya di media sosialnya.

8 Artis dengan Bayaran Termahal, Ada yang Rp350 Juta Sekali Tampil!

" Headband ini awalnya banyak di Bully.. Tapi sekarang laku Lelang 2.22 M. Dan Hasilnya aku gunakan untuk bantu bangun Pesantren penghafal Al-Quran…" Allah Maha Besar 🖤 " Jangan ringan menulis, sebelum tau apa artinya merintis" ," tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Senin 31 Januari 2022.

Suami Aurel Hermansyah ini berharap donasi yang diberikan Reza Paten akan membantu proses pembangun Pesantren penghafal Al-Quran dan bisa menjadi berkah dalam kehidupannya.

Ngeriiiii guyss Bawa cash SEKOPER Sultan @rezapaten89 ⚔️🔥. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat🖤🙏Lelang sosial apa lagi ni guys? ada saran?Lelang apa? dan digunakan untuk apa?," tuturnya.

Sontak unggahan Atta Halilintar ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang senang dan mendoakan kebaikan Reza Paten pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini.

Terbaik... Semoga berkah dunia akherat amin," tulis akun @rofikferiyanto.

Sederet Publik Figur yang Beri Uang ke Bunda Corla Usai Selesaikan Tantangan, Totalnya Bikin Melongo!

" Masyaallah tabarakallah.. Semoga berkah Ya Robb, jealous liat orang baik yg berlomba" dalam kebaikan," kata akun @mama_evania1305.

" MasyaAllah Tabarakallah semoga membawa berkah berkah dan berkah bagi banyak orang, Aamiin," tulis akun @nataliasoeharso. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter