infoselebb.my.id: Fuji Khawatir Bila Tak Berumur Panjang, Tangis Dewi Zuhriati Pecah: Jangan Pernah Ngomong Gitu - INFO SELEB

Fuji Khawatir Bila Tak Berumur Panjang, Tangis Dewi Zuhriati Pecah: Jangan Pernah Ngomong Gitu

Posting Komentar


Dewi Zuhriati selalu berharap anak-anaknya berumur panjang dan memiliki rezeki yang berkah.

Tangis Dewi Zuhriati pecah ketika Fuji berandai-andai memiliki umur yang singkat. Fuji mengaku selalu khawatir ketika usianya tidak panjang dan akan meninggalkan semua anggota keluarganya.



"Suka kepikiran aja gitu kalau misalnya sesuatu yang baru terjadi sama Uti, gimana?" tanya Fuji dalam Youtube-nya, Senin (24/10/2022).

Dewi Zuhriati mengaku selalu berusaha mendoakan anak-anaknya supaya berumur panjang. Ibunda Fuji pun berharap anak-anaknya bisa mengantarkannya sampai ke kubur.

Tak hanya itu, Dewi Zuhriati juga ingin Fuji untuk membahagiakan dirinya dan suaminya, Haji Faisal.

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuhriati. [Suara.com/Rena Pangesti]

"Mama itu selalu berdoa Ti. Umur Uti itu panjang. Uti yang akan nganterin mama sama papa ke kubur. Uti yang akan menyelamatkan mama, Uti yang akan membahagiakan mama," ujarnya.

Karena itu, Dewi Zuhriati berharap Fuji dan anak-anaknya tidak pernah berandai-andai memiliki umur yang sangat singkat.

Karena, Fuji, kedua kakaknya dan Gala sangat berharga bagi kedua orangtuanya. Menurutnya, tak ada sesuatu apapun yang bisa menggantikan anak-anak dan cucunya.

"Jangan pernah Uti berharap ngomong kayak gitu. Karena mama itu, Uti dan anak-anak mama yang lain, Gala itu sangat berharaga bagi mama, berharga dari yang lainnya," ujarnya.

Dewi Zuhriati pun berpesan untuk Fuji selalu beranggapan memiliki umur yang panjang dan rezeki yang berkah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter