infoselebb.my.id: Ditanya Billar Apa Butuh Istri Pengganti Kalau Aurel Meninggal, Jawaban Atta Halilintar Menohok! - INFO SELEB

Ditanya Billar Apa Butuh Istri Pengganti Kalau Aurel Meninggal, Jawaban Atta Halilintar Menohok!

Posting Komentar

Sebuah video lawas yang memperlihatkan dua pasangan selebritis yakni Rizky Billar - Lesti Kejora dan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah sedang berbincang-bincang kembali viral. 

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Video diawali dengan adegan Rizky Billar bertanya kepada Atta Halilintar soal bagaimana jika Aurel Hermansyah meninggal lebih dahulu.

Rizky Billar bertanya, apakah setelah Aurel meninggal, dirinya akan butuh perempuan lain untuk menggantikan posisi istri yang telah tiada.

“Amit amit nih, amit amit istri yang pergi duluan, elu masih butuh sosok istri nggak?” tanya Rizky Billar kepada Atta Halilintar.

Jawaban Atta Halilintar di luar dugaan. Putra sulung keluarga Halilintar itu menjawab bahwa dirinya mungkin tidak akan mampu hidup tanpa kehadiran Aurel di sisinya.

“Kalau menurutku, aku ngga bisa hidup sih kalau nggak ada dia,” jawab Atta disusul seruan “aww sayang” dari Aurel.

Aurel mengarahkan pandangannya ke wajah Atta sambil mengembangkan senyum. Ia bahkan sama sekali tidak memalingkan wajahnya ke arah lain, terpaku ke wajah sang suami. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter