infoselebb.my.id: Dipakai Buat Lesehan, Harga Celana Plisket Aurel Hermansyah Bikin Nyesek - INFO SELEB

Dipakai Buat Lesehan, Harga Celana Plisket Aurel Hermansyah Bikin Nyesek

Posting Komentar


Celana plisket Aurel ramai dikomentari warganet

Aurel Hermansyah selalu terlihat fashionable. Barang-barang yang dipakai juga selalu branded, termasuk pakaian.

Salah satu pakaian branded yang dipakai istri Atta Halilintar ini adalah celana plisket.

Ingat Pedangdut Kristina? 13 Tahun Menjanda Hingga Ditawari Jadi Istri Kedua, Begini Nasibnya Sekarang

Dikutip akun @fashion_aureliehermansyah_atta, celana plisket Aurel ini merupakan Pleats Please Issey Miyake Mellow Pleats Pants grayish blue. Harganya celana ini mencapai Rp7.950.000.

Pleats Please Issey Miyake Mellow Pleats Pants - grayish blue 7.950.000 IDR / $530.00," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta dikutip Dream dari akun instagramnya.

Menariknya celana dengan harga fantastis tersebut hanya digunakan untuk lesehan di rumah. Tentu saja hal tersebut membuat warganet terheran-heran.

12 Potret Sudut Rumah Gisel & Gempi yang Instagramable, Bergaya Eropa, Ada Ruangan Legend!

Pasalnya Ibu satu anak ini memakai celana harga jutaan hanya buat lesehan. Warganet pun membandingkan celana dengan model yang sama persti Aurel harga ratusan ribu.

" Waduh punyaku aja mirip kek gitu cm 110rb," tulis akun @fahrie_30.

" MasyaAllah baju sehari-hari aja mehong bngt ya, duit mrk tuh seperti tdk berseri deh kayaknya. MasyaAllah lancar2 rekekinya ya TAF, aamiin," tulis akun @sit_isalbiyah.

" Nyesek bgt liatnya," tulis akun @mamay.aldys.

" yaolo rok plisket doank," tulis akun @bunda3g2020.


Tampilan Kasual Aurel Hermansyah Pakai Sepatu Rp14 Juta, Lihat Deh Bentuknya

Dream - Aurel Hermansyah terkenal dengan fashionnya yang modis dan mewah. Sebagai selebriti papan atas, penampilan Aurel Hermansyah kerap menjadi perbincangan warganet.

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 24 tahun itu berpose di depan cermin bersama suaminya, Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah tampil cantik mengenakan sepasang sepatu hak bertatahkan kristal.

Mungil dan Sederhana, Harga Casing HP Nagita Slavina Bikin Melongo

Sepatu yang dikenakannya turut membuat look-nya terlihat simple dan elegan. Mengutip dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, sepatu berwarna cream itu rupanya bermerk Jimmy Choo.

Sepatu yang dikenakan Aurel ini bermodel slip on yang dilengkapi dengan strap di pergelangan kaki. Strap sepatu tersebut tampak dilengkapi detail kristal yang terlihat sangat glamor.

Berdasarkan situs resmi Jimmy Choo, sepatu hak tersebut dibandrol harga 850 euro atau sekitar Rp12 juta.

Aurel nampak memadukan sepasang sepatu menawan tersebut dengan outfit yang kasual. Sehingga, outfit ini tetap cocok dikenakan untuk pergi bersantai. Untuk Sahabat Dream yang ingin tampil kasual namun tetap anggun, look dari Aurel Hermansyah ini bisa menjadi inspirasi  kamu.


Inspirasi Outfit ala Aurel Hermansyah, Udah Cocok Jadi Cewek Bumi?

Dream - Cewek bumi menjadi istilah baru dalam fashion tanah air. Istilah ini mengacu pada kaum wanita yang mengenakan outfit earth tone alias berwarna bumi.

Busana ala cewek bumi memang bisa membuat banyak wanita terlihat menarik. Warna bumi memang mudah dipadupadankan.

Video Boy William-Ayu Ting Ting Akhir `Perang Dingin`: Awalnya Acuh Berakhir Pelukan

Salah satu selebritas tanah air yang tak mau ketinggalan mengenakan outfit dengan nuansa ini adalah Aurel Hermansyah. Lewat Instagram, istri Atta Halilintar membagikan gaya busananya saat bergaya ala cewek bumi.

Aurel memilih atasan kemeja warna cokelat muda yang memiliki beberapa detail, mulai dari dua kantong pada bagian dada serta tali di bagian pinggang. Kemejanya jadi terlihat lebih cantik.

Sosok Rob Clinton, Tunangan Chelsea Islan yang Disebut Pindah Keyakinan

Ditambah celana bahan potongan lurus yang warnanya masih senada dengan atasannya. Celana itu membuat bentuk kakinya terlihat jenjang, apalagi bagian bawahnya dilipat.

Sedangkan untuk kerudung, ibu satu anak ini memilih model segiempat warna cokelat. Tak ketinggalan, tas tangan Hermes yang ditenteng juga warna cokelat.

Ingat Sumanto Kanibal Pemakan Mayat Manusia? Kini Kondisinya Miris di Usia yang Semakin Tua

Di lain kesempatan, Aurel juga terlihat mengenakan outfit ala cewek bumi. Salah satunya adalah ketika sedang berada di pesawat untuk terbang bersama sang suami dan anaknya, Aurel terlihat mengenakan outfit cokelat dengan kerudung krem.

Sumber: Instagram/Aurelie.hermansyah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter