infoselebb.my.id: DATANGI Lesti Kejora Tengah Malam, Atta Halilintar Ungkap Pertemuan Aurel Hermansyah dengan Sahabat - INFO SELEB

DATANGI Lesti Kejora Tengah Malam, Atta Halilintar Ungkap Pertemuan Aurel Hermansyah dengan Sahabat

Posting Komentar

 

Kasus dugaan KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora menarik simpati dari kalangan selebriti yakni Aurel Hermansyah.

Sebagai sahabat Lesti Kejora, Aurel Hermansyah datang memberikan support dan doa kepada istri Rizky Billar.

Saat mendengar Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dugaan KDRT, Aurel Hermansyah diam-diam datang menjenguk Lesti Kejora ke rumah sakit pukul 12 malam.

Atta Halilintar ungkap bahwa istrinya, Aurel Hermansyah memberikan dukungan dan perhatian pada Lesti Kejora terkait kasus Dugaan KDRT yang tengah melanda rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Istriku rela datang jam 12 malem ketika denger kejadian Lesti, sangkin sayangnya sama lesti. Istriku itu pokoknyo support banget sama Lesti," tutur Atta Halilintar kepada saat dimintai keterangan oleh Starpro media.

aurel lesti
Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah

"Pokoknya support dan doa terbaik buat Lesti, semoga dalam ujian ini Lesti tetap sabar dan menemui jalan terang. Doa terbaiklah dari kami sekeluarga," tutur Atta Halilintar menyampaikan doa untuk dari sang Istri, Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit secara diam-diam karena tidak ingin tersorot media. Dalam panasnya penyelesaian kasus yang sedang dihadapi oleh Lesti Kejora, Aurel tampak tak mengumbar informasi dan langsung menjenguk Lesti Kejora untuk memastikan secara langsung.

Para penggemar Aurel juga mendoakan permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menanggapi video singkat  di channel YoutubeStarpro media, netizen memberikan pujian kepada Aurel Hemansyah karena tidak berkoar-koar di media terkait simpatinya terhadap sahabat karibnya tersebut, Lesti Kejora.

"Mamanur memang sahabatan sama Lesti, sengaja jenguk malam-malam supaya gak disorot wartawan, Masyaallah," cacarenza salah satu penggemar Aurel Hermansyah.

"Masyaallah, salut dan Respect banget sama Aurel, sebegitu carenya ama sahabatnya sampe bela-belain pergi jenguk jam 12 malam, tanpa ketahuan media," Linda.uk salah satu penggemar Aurel Hermansyah, sahabat Lesti Kejora. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter