infoselebb.my.id: Cucunya Dilarang Pacaran hingga Usia 24 Tahun, Respons Santai Krisdayanti Bikin Kaget - INFO SELEB

Cucunya Dilarang Pacaran hingga Usia 24 Tahun, Respons Santai Krisdayanti Bikin Kaget

Posting Komentar


Krisdayanti memberi tanggapan soal Ameena yang tak boleh pacaran hingga tahun 2046.

Krisdayanti memberi tanggapan soal video yang sempat bikin netizen heboh terkait Ameena tak boleh pacaran hingga tahun 2046. Larangan diberikan langsung oleh sang ayah, Atta Halilintar. Larangan itu pun ditulis sebagai kontrak perjanjian lengkap dengan tanda tangan Baby Ameena Nur Hatta.

Melihat video tersebut Krisdayanti sebagai nenek dari Baby Ameena hanya menanggapi perjanjian kontrak itu dengan santai. Krisdayanti juga meminta Atta Halilintar untuk tetap tenang.  Dia mengingatkan nantinya zaman akan selalu berubah.

"Tenang papah, zaman nanti terus berubah, terus up to date" kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

Hal terpenting selain melarang anak pacaran menurut Krisdayanti adalah tuntunan agama. Dia menganjurkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjaga anak-anak mereka lewat tuntunan agama.

"Nanti dilihat perkembangan zaman, yang penting tetap menguatkan fondasi rumah tangga yang baik sehingga dapat melindungi anak-anak dengan agama yang baik" kata sang pelantun lagu Menghitung Hari.

Dia percaya dengan menguatkan fondasi keluarga berdasarkan agama, kelak akan berdampak baik bagi cucu pertamanya.

"Pasti akan menjadi modal untuk Ameena" tutur Krisdayanti.

Sebelumnya, Atta Halilintar memang sempat membuatkan sebuah kontrak untuk Ameena. Buah hatinya itu baru diperbolehkan pacaran sampai usianya sudah cukup dewasa yakni 24 tahun. Bahkan Atta menyertakan pula materai di atas kontrak tersebut layaknya perjanjian sungguhan.

"No boyfriend until 2046, ini tanda tangan materai,” kata Atta dilansir dari kanal YouTube AH.


Editor : Elvira Anna

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter