infoselebb.my.id: Berpakaian Ala The Weeeknd, Fuji Kenang Mendiang Bibi Ardiansyah: Kalo Masih Ada, Pasti Seneng Banget - INFO SELEB

Berpakaian Ala The Weeeknd, Fuji Kenang Mendiang Bibi Ardiansyah: Kalo Masih Ada, Pasti Seneng Banget

Posting Komentar


Menurut Fuji, mendiang Bibi Ardiansyah akan senang dan merekam aksinya ribuan kali jika masih hidup.

Selebgram Fujianti Utami alias Fuji mengenang mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah ketika mengenakan kostum mirip penyanyi The Weeeknd.

Untuk merayakan Halloween tahun ini, Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar berkostum layaknya musisi The Weeknd dalam video klip lagu 'Save Your Tears'.



Mereka mengenakan setelan jas merah dengan kaos hitam. Tak lupa wajahnya dirias sesuai dengan gaya The Weeknd dalam video klip lagu tersebut, yang mana memperlihatkan hidung lebam dan bibir berdarah.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (30/10/2022), Fuji menuliskan pesan untuk suami mendiang Vanessa Angel.

"Dapebi @bibliss liat deh halloween hari ini uti jadi the weeknd loh, kalo dapebi masih ada pasti dapebi seneng banget dan bakalan nge-story-in uti ribuan kali hahaha," tulisnya di caption.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Seolah sedang mengenang duka ditinggal sang kakak, Fuji mengutip lirik dari lagu 'Save Your Tears' yang berarti "simpan tangismu untuk hari lain".

"Bener kata the weeknd, 'Sae your tears for another day'," sambungnya.

Tidak hanya foto dirinya saja, Fuji juga mengunggah potret mendiang sang kakak dalam balutan jas merah, celana dan kaos hitam.

Berbeda dengan Fuji, Bibi Ardiansyah mengenakan kacamata dengan gaya rambut rapi.

Tampaknya, ia sedang tak ingin mengetahui respons warganet, sehingga Fuji menutup kolom komentar untuk unggahannya kali ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter