infoselebb.my.id: Atta Halilintar Ungkap Mulut Pedas Keluarganya soal Pasangan: Aurel Dipuji, Fuji Diminta Mundur - INFO SELEB

Atta Halilintar Ungkap Mulut Pedas Keluarganya soal Pasangan: Aurel Dipuji, Fuji Diminta Mundur

Posting Komentar


Setelah melewati sang ibu, adik-adik perempuan Atta Halilintar juga begitu selektif soal calon kakak iparnya.

Atta Halilintar membicarakan s



eleksi keluarga terhadap pasangan. Sebagai keluarga besar dengan sebelas anak, lolos seleksi menjadi pasangan Gen Halilintar ternyata tidak mudah.

Seleksi pertama untuk menjadi pasangan Gen Halilintar yang harus dilalui adalah Geni Faruk. Setelah ibu, anak-anak perempuan Gen Halilintar juga ikut menyeleksi.

"Bahkan kayak Saaih (Halilintar) misalnya dekat sama cewek atau Thariq (Halilintar) atau apa, pasti mentalnya mamaku. Habis mamaku, adik-adikku yang cewek," kata Atta Halilintar kepada Ayu Dewi.

Dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Senin (24/10/2022), Atta Halilintar juga mengungkap sulitnya menembus seleksi Gen Halilintar.

Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar (YouTube/ GEN HALILINTAR)

"Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga enggak suka tuh, diomonginnya sama bersepuluh, pedes. 'Jangan tahu Bang, dia tuh kenapa, gini'," ucap Atta Halilintar.

Warganet menanggapinya dengan berbagai sudut pandang. Aurel Hermansyah yang sudah sukses menjadi menantu Gen Halilintar rupanya ramai dipuji.

"Aurel waktu baru deket Atta, mama, papa dan adik-adiknya langsung setuju dan langsung bisa akrab. Makanya Atta kagum banget sama aurel," komentar akun @roha***.

"@roha*** bener dan tahu-tahu adik-adik ceweknya hangout aja ke mall ram-rame," sahut akun @alin***.

Di sisi lain, Fuji pacar Thariq Halilintar yang belum dikenalkan kepada Gen Halilintar diminta mundur. Namun ada juga yang tetap mendukung Fuji karena merasa Aurel Hermansyah pun tidak dengan mudah diterima Gen Halilintar.

"Mundur aja ya Fuji, tuh sudah dikasih tahu tipe keluarganya Thoriq. Mending cari yang lain. Anak tunggal yang ortunya enggak  cerewet cici cuit..." kata akun @moci***.

"@moci*** engak apa-apa maju aja, toh Atta aja nikah sama Aurel, emaknya Atta enggak pernah hadir di setiap acara keluarga," balas akun @rikanur***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter