infoselebb.my.id: Atta Halilintar Ungkap Alasan Larang Ameena Pakai Baju Seksi, Ternyata Berkaitan dengan Penyakit Si Kecil - INFO SELEB

Atta Halilintar Ungkap Alasan Larang Ameena Pakai Baju Seksi, Ternyata Berkaitan dengan Penyakit Si Kecil

Posting Komentar


Atta Halilintar mengaku sering berdebat dengan Aurel Hermansyah terkait masalah ini.

Artis Atta Halilintar angkat bicara mengenai alasannya melarang sang anak, Ameena Hanna Nur Atta pakai baju terbuka. Usut punya usut, ini berkaitan dengan kondisi si kecil.

Dia bilang buah hatinya itu punya kulit yang sensitif.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Ameena. [Instagram/anang_hijau]

"Ameena sensitif dia, gampang sakit dia," kata Atta Halilintar di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (11/10/2022).

"Ameena kalau kulitnya kegesek aja tiga kali atau empat kali, langsung kayak koreng, ngelupas, berdarah. Makanya dia sangat sensitif," sambungnya lagi.

Karena itu, dia meminta Ameena Hanna Nur Atta buat selalu mengenakan pakaian panjang. Atta Halilintar tidak memungkiri sering berdebat dengan Aurel Hermansyah terkait masalah ini.

Momen Ameena Dibawa ke Rumah Sakit (YouTube/AH)

"Makanya saya anjurin dia pakai celana panjang, baju panjang. Saya sering ngomel ke mamahnya, bukan karena masalah seksinya doang. Dia sensitif banget," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sendiri turut menimpali. Anak Anang Hermansyah ini menyebut awalnya sempat khawatir melihat kondisi sang buah hati.

"Beberapa kali dibawa Mimi sama bunda ke rumah sakit. Soalnya kulitnya iritasi terus. Aku sudah bawa ketiga dokter, dan tiga-tiganya bilang Ameena ada eksim. Dan eksimnya yang lumayan serius," cerita Aurel Hermansyah.

"Karena eksim yang kontak. Jadi di rumah saja kalau dia mau ditaruh di sofa harus dialasi dengan kain karena supaya dia nggak kena eksim. Bayi nggak bisa ngomong. Jadi dia garuk-garuk ntar berdarah. Kadang sampe berair. Jadi kasihan, kasihan banget," imbuhnya lagi.

Beruntung setelah menjalani pengobatan, kondisi Ameena Hanna Nur Atta kian membaik. Hanya saja si kecil tetap harus pakai obat secara berkala.

"Jadi kemarin sudah ke dokter alhamdulillah sudah membaik," terang Aurel Hermansyah.

"Jadi ada obat berkala yang harus dipakai terus," timpal Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter