infoselebb.my.id: Atta Halilintar Terapkan Jam Malam untuk Ameena, Aurel Hermansyah Kesal: Ini Bukan Zaman Batu - INFO SELEB

Atta Halilintar Terapkan Jam Malam untuk Ameena, Aurel Hermansyah Kesal: Ini Bukan Zaman Batu

Posting Komentar


Aurel Hermansyah mengaku sering cekcok dengan Atta Halilintar yang menerapkan banyak aturan untuk Ameena sejak di dalam perut.

Aurel Hermansyah sempat terkejut ketika Atta Halilintar sudah membuat peraturan untuk anaknya, Ameena Hanna Nur Atta sejak di dalam perut.

Salah satunya, Aurel Hermansyah heran ketika Atta Halilintar ingin menerapkan jam malam untuk Ameena ketika sudah besar.



"Pokoknya nanti kalau Ameena sudah besar, kita harus punya jam malam ya. Jam 9 malam, dia harus udah di rumah. Aku langsung bilang, ih bukan zaman batu," kata Aurel Hermansyah dilansir dari TS Media, Rabu (26/10/2022).

Aurel Hermansyah pun tak memungkiri dirinya sering beradu argumen dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Nah itu, itu yang kadang bikin aku ada cekcok dan berantem kecil karena itu," ujarnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/ aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah menyadari dirinya berbeda padangan dengan Atta Halilintar, karena terbiasa dengan pola asuh orangtuanya yang memposisikan diri sebagai best friend dengan anak-anaknya.

"Aku pribadi merasanya kalau anak itu dikekang, semakin nggak boleh ini itu, nanti takutnya dia berontak, pergi dari rumah, jadi bandel atau diem-diem," ujarnya.

Menurut Aurel Hermansyah, anak-anak lebih baik diberi tahu risiko setiap pengambilan keputusan dan tindakan daripada terus-menerus melarangnya.

"Maksud aku lebih baik kita itu lebih kasih tahu aja kalau Ameena mau apa, jangan dimarahin, jangan dilarang. Jadi, lebih ke kamu kalau gini, nanti jadinya gini lho," katanya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter