infoselebb.my.id: Atta Halilintar Tanggapi Isu Thariq Halilintar dan Fuji Tak Direstui: Aku Jarang Ngobrol Soal Itu - INFO SELEB

Atta Halilintar Tanggapi Isu Thariq Halilintar dan Fuji Tak Direstui: Aku Jarang Ngobrol Soal Itu

Posting Komentar


Atta Halilintar klarifikasi isu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar.

Atta Halilintar akhirnya buka suara mengenai isu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar.

Atta Halilintar mengaku tidak pernah membicarakan soal kehidupan Thariq Halilintar dengan keluarganya.



"Ya itu sih aku soalnya jarang bincang-bincang soal Thariq juga sama keluarga," kata Atta Halilintar dilansir dari Youtube dr. Richard Lee, MARS, Kamis (27/10/2022).

Suami Aurel Hermansyah itu sendiri mengaku sering tidak tahu keberadaan keluarganya, karena suka berkeliling dan travelling.

"Apalagi keluarga itu suka pindah-pindah. Jadi, kalau pun di Indonesia aja kadang lagi di mana, di Semarang, di Makassar atau di mana. Aku aja kadang-kadang nggak tahu ini lagi di kota mana sekarang," jelasnya..

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Tetapi, Atta Halilintar sendiri mengaku tidak bisa memilihkan jodoh terbaik untuk adik-adiknya. Sebab, adiknya lah yang akan menjalani kehidupan selanjutnya.

"Sampai hari ini, aku punya adik 10 orang tapi semuanya belum tahu jodohnya siapa. Bahkan, adikku yang cewek aja umurnya ada yang 26 segala macam, di atas 25 tahun udah ada 2 tapi belum ada pasangan," jelasnya.

Karena itulah, Atta Halilintar membebaskan adik-adiknya dalam memilih jodoh. Ia sebagai kakak pertama hanya berperan memberikan saran.

Terlepas dari itu, Atta Halilintar menyetujui hubungan Thariq Halilintar dan Fuji selama adiknya tersebut merasa bahagia.

"Kalau aku restuin selama dia cocok, dia senang, selama dia bahagia. Yang penting dia bahagia, kalau dia nggak bahagia ngapain aku setujuin," ungkapnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter