infoselebb.my.id: Ashanty Ikut Khawatir Banyak Obat Sirup yang Ditarik Karena Sebabkan Gagal Ginjal Akut Pada Anak - INFO SELEB

Ashanty Ikut Khawatir Banyak Obat Sirup yang Ditarik Karena Sebabkan Gagal Ginjal Akut Pada Anak

Posting Komentar


Hingga saat ini, Ashanty belum memberikan obat untuk sang buah hati yang mengalami batuk-batuk dan demam.

Kabar kurang baik datang dari penyanyi Ashanty. Sang putri yaitu Arsy Hermansyah diketahui sedang sakit.

Di tengah kondisi itu, Ashanty tak mau asal memberikan obat untuk sang buah hati. Terlebih lagi, baru-baru ini beredar informasi mengenai beberapa obat sirup yang ditarik dari peredaran karena berbahaya dan berpotensi mengakibatkan gagal ginjal akut pada anak.

Ashanty kemudian lebih memilih untuk menggunakan obat herbal. Di Instagram Story-nya, Ashanty menggelar tanya jawab dengan warganet untuk berdiksusi mengenai hal tersebut.

Lawan Virus Tanpa Obat

Perbesar

Selain tampil kompak dengan outfit senada berwarna merah, keduanya pun juga terlihat cantik. Sama-sama tersenyum di depan kamera, bahkan ada yang menyebut jika paras Arsy begitu mirip dengan Ashanty. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

"2 HARI MELAWAN VIRUS TANPA OBAT MEMANG JADI IBU ITU HARUS MUTER TERUS KEPALA NYA, HARUS BACA TERUS, HARUS CARI TAU TERUS, BELAJAR TERUS. SIAPA TAU ADA YG LG MENGALAMI HAL YG SAMA SPT AKU, APA LGMUSIM LAGI BEGINI..," tulis Ashanty pada Minggu (23/10/2022).

Advertisement

Masih Takut

Perbesar

Kekompakan mereka membuat banyak netizen ramai-ramai memuji. Punya hubungan yang begitu dekat, pasangan ibu dan anak ini menunjukkan kekompakannya dengan mengenakan busana model dan warna senada saat hangout.(Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

Hingga saat ini, Ashanty belum memberikan obat untuk sang buah hati yang mengalami batuk-batuk dan demam.

"Aku sama sekali belum kasih obat, ntah kenapa masih takut banget. Yang syrup aja bahaya apa lagi yg tablet/ kapsul dipikiran aku lebih takut lg. Untuk batuk flu nya aku kasih yg barusan aku share. Untuk demam aku masih kompres2 aja sama aku balurin minyak neem oil pake young living yg thieves sama RC1 badan. Sama mau coba pake bawang merah ditaro ke telapak kaki sm punggung," jelas Ashanty.

Pasti Pernah

Perbesar

Ashanty Ikut Khawatir Banyak Obat Sirup yang Ditarik Karena Sebabkan Gagal Ginjal Akut Pada Anak. (instagram.com/ashanty_ash)

Terlebih lagi, Ashanty tidak menampik bahwa ia juga pernah memberikan obat-obatan yang ia beli dari apotek. Bahkan obat-obatan itu adalah obat yang sama dengan yang pernah ia konsumsi sejak lama.

"Ya pasti pernah. Bahkan obat panas nya anak2 obat panas dari aku kecil, bahkan dr org tua kita kecil kan. Aku ngga perlu sebut merk nya pasti pd tau. Nah agak bingung nya sekarang ditarik. Tapi udh dijual puluhan tahun Alhamdulillah nya anak2 termasuk jarang sakit, dan aku tipe org yg nggak gampang kasih obat ke anak," kata Ashanty.


 (Liputan6/com/Triyasni)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter